JakVR - Virtual Reality Guide

Miley Cyrus (REUTERS/Carlo Allegri)

Miley Cyrus (REUTERS/Carlo Allegri)

VIVAlife – Miley Cyrus sering menjadi sorotan. Kali ini, ia menjadi pusat perhatian karena kabar kehamilannya. Miley dikabarkan sedang berbadan dua. 

Saat ini, Miley dikabarkan sedang stres dan bingung. Ia benar-benar terkejut, karena kehamilan yang tak direncanakan tersebut.

“Dia sedang berada di puncak karier dan tidak siap untuk punya bayi,” kata salah seorang temannya seperti dilansir dari Hollywoodlife

Dikatakan temannya itu, Miley sendiri tidak mengetahui siapa ayah dari anaknya tersebut. Gaya hidup Miley dianggap sudah keluar batas.

Namun, seorang teman lainnya menyatakan Miley tidak akan hamil. Miley sedang fokus dengan kariernya.

Perilaku Miley semakin liar sejak putus dari tunangannya, Chris Hemsworth. Sejumlah pria terkenal dikaitkan dengannya, seperti Kellan Lutz dan Jared Leto. 

Mengenai isu kehamilannya tersebut, pihak Miley belum memberikan tanggapannya.


viva

guegamersSelebritisCarlo Allegri,Chris Hemsworth,Miley Cyrus,Perilaku Miley,REUTERS
Miley Cyrus (REUTERS/Carlo Allegri) Miley Cyrus (REUTERS/Carlo Allegri) VIVAlife - Miley Cyrus sering menjadi sorotan. Kali ini, ia menjadi pusat perhatian karena kabar kehamilannya. Miley dikabarkan sedang berbadan dua.  Saat ini, Miley dikabarkan sedang stres dan bingung. Ia benar-benar terkejut, karena kehamilan yang tak direncanakan tersebut. 'Dia sedang berada di puncak karier dan tidak...

Comments

comments