JakVR - Virtual Reality Guide

Hyoyeon SNSD (Allkpop)

VIVAlife – Insiden personel cantik Girls Generation atau SNSD, Hyoyeon memukul teman pria dan dilaporkan ke polisi berbuntut panjang. Peristiwa itu menimbulkan isu tak sedap seputar Hyoyeon. Dikabarkan insiden itu terjadi karena Hyoyeon mencoba bunuh diri.

Seperti diketahui, pria tersebut melaporkan Hyoyeon karena ia terkena pukulan artis tersebut di daerah sekitar matanya. Peristiwa itu terjadi di saat mereka sedang asyik bercanda. Hyoyeon berkata akan melompat dan teman prianya itu dilarang untuk bertindak. 

Namun kata Hyoyeon dia tidak serius, hanya bercanda. Ia pun tanpa sengaja memukul wajah pria tersebut. Tak terima, pria itu melapor ke polisi. 

Kasus ini justru semakin panjang. Hyoyeon diduga tidak bercanda saat itu. Ia memang berniat mengakhiri hidupnya. Kabar percobaan bunuh diri Hyoyeon sedang menjadi sorotan di Korea. 

Desas-desus ini terjadi di sebuah komunitas online. Isu tersebut berawal saat seseorang mem-posting menyatakan Hyoyeon mencoba untuk bunuh diri. 

“Ayah dari teman adik saya adalah seorang polisi. Dan 30 Maret kemarin, Hyoyeon mencoba bunuh diri karena diganggu personel SNSD yang lain. Dan ketika beberapa pria melihat apa yang terjadi, mereka mencoba menyelamatkan Hyoyeon. Saat itu, Hyoyeon menyatakan ingin bunuh diri dan memukul orang itu. Mereka ke kantor polisi dan itu menjadi kekacauan besar,” tulisnya seperti dikutip dari Soompi.

Postingan itu membuat publik mulai berpikir, SM Entertainment telah membuat kesepakatan dengan pria yang dipukul Hyoyeon, agar suasana menjadi tenang.

Mendengar kabar tak sedap mengenai anak asuhannya, SM Entertainment segera berrindak. SM Entertainment menyatakan akan mengambil tindakan hukum terhadap siapa pun yang memposting dan menyebarkan rumor palsu soal Hyoyeon. 

“Kami meminta siapapun yang telah mem-posting rumor ini di situs pribadi, blog, atau situs lain untuk menghapus postingan tersebut,” tegasnya. (umi)


viva

guegamersSelebritisbunuh,Girls Generation,Korea,SM,SNSD
Hyoyeon SNSD (Allkpop) VIVAlife - Insiden personel cantik Girls Generation atau SNSD, Hyoyeon memukul teman pria dan dilaporkan ke polisi berbuntut panjang. Peristiwa itu menimbulkan isu tak sedap seputar Hyoyeon. Dikabarkan insiden itu terjadi karena Hyoyeon mencoba bunuh diri. Seperti diketahui, pria tersebut melaporkan Hyoyeon karena ia terkena pukulan artis tersebut di...

Comments

comments