JakVR - Virtual Reality Guide

Justin Bieber dan Selena Gomez (REUTERS/Danny Moloshok)

Justin Bieber dan Selena Gomez (REUTERS/Danny Moloshok)

VIVAlife – Pasangan Justin Bieber dan Selena Gome kembali bikin heboh. Setelah reuni di Texas beberapa waktu lalu. Pasangan muda ini membawa cerita baru, yang membuat sejumlah penggemar mereka terkejut. Selena dikabarkan sedang mengandung anak Bieber. 

Selena dikabarkan sedang hamil muda. Penyanyi itu disebut-sebut sedang mengandung anak kembar. Isu kehamilan Selena berawal dengan beredarnya Sonogram di dunia maya, pada 19 Maret lalu. Sonogram itu tertulis ‘Gomez, S’. 

Hal tersebut langsung menyebar dan menjadi perbincangan panas di dunia maya. Mereka menduga Gomez S adalah Selena Gomez. Dan ayah dari bayi itu diduga adalah Bieber. 

Reaksi pun bermunculan dari para penggemar. “Apakah Selena Gomez benar-benar hamil anak kembar Bieber? tulis salah seorang penggemar seperti dikutip dari Hollywoodlife

Penggemar berharap isu tersebut tidak menjadi kenyataan. Mereka tidak bisa menerimanya.

“Jika Bieber benar-benar menghamili Gomez, saya  akan marah dan membenci Gomez karena telah bersikap bodoh. Saya berharap itu tidak benar,” harap salah seorang fans. “Ya Tuhan, semoga ini tidak benar,” ujar yang lain. 

Setelah menimbulkan kegemparan, ternyata diketahui sonogram tersebut palsu. meski demikian, penggemar tetap antusias membicarakan hal tersebut. Pihak Selena dan Bieber belum memberikan keterangan soal kehebohan tersebut.


viva

guegamersSelebritisanak,Justin Bieber,REUTERS,Selena Gome
Justin Bieber dan Selena Gomez (REUTERS/Danny Moloshok) Justin Bieber dan Selena Gomez (REUTERS/Danny Moloshok) VIVAlife - Pasangan Justin Bieber dan Selena Gome kembali bikin heboh. Setelah reuni di Texas beberapa waktu lalu. Pasangan muda ini membawa cerita baru, yang membuat sejumlah penggemar mereka terkejut. Selena dikabarkan sedang mengandung anak Bieber.  Selena dikabarkan sedang...

Comments

comments