JakVR - Virtual Reality Guide

Tidak ada kata yang lebih menyedihkan untuk seorang Forever Alone. Tentunya begitu menyedihkan jika kita tidak mempunyai orang yang kita sayang. Tidak ada wanita yang menjalin hubungan dengan kita, mungkin kita hanya bermain game untuk menutup rasa kesepian tersebut. Begitulah nasib forever alone, sama seperti film yang akan tayang minggu depan yaitu HER.

HER Movie Review, Kisah Tragis Sang Forever Alone!

HER, mengisahkan kisah seorang penulis kesepian yang baru saja bercerai dengan istrinya. Yang lebih menyedihkan lagi dia adalah seorang forever alone!

Forever Alone dikarenakan dia hanya berteman dengan sebuah Operating System (sistem operasi) komputer yang dibuat untuk menemani manusia yang kesepian. Theodore (Joaquin Phoenix) memang mengalami hal berat begitu ditinggal bercerai oleh sang istri. Kehidupannya yang terus dikelilingi oleh kesendirian membuatnya putus asa dan begitu depresi. Tapi sampai dia menemukan sistem komputer bernama Samantha (Scarlett Johansson) yang menemaninya setiap saat semua itu berubah.

Operating Sistem tersebut setia menemaninya setiap saat dan selalu menyelesaikan masalah yang datang kepada Theodore. OS yang bisa diajak curhat, diajak bercanda bahkan diajak jalan-jalanpun OS ini menjadi pilihan tepat sang penulis tersebut. Tapi ternyata kesetiaan OS tersebut berubah menjadi keakraban yang ternyata diluar batas. 

Apa yang terjadi dengan Theodore dan OS nya? HER merupakan kisah romansa yang aneh tapi cukup unik untuk ditonton. Kisah perjuangan Theodore melawan kesendiriannya pun bisa membuat dia belajar memahami dirinya sendiri dan orang lain. Film besutan sutradara Spike Jonze ini mampu mengundang emosional para penonton agar bisa merasakan kepedihan dari arti kata kesendirian.

Menyedihkan bukan menjadi seorang forever alone? Yap, maka dari itu, cintailah orang disekitar kita dan jangan pernah menutup diri dari pergaulan dunia luar.(Afg)

Jenis Film : Drama, Romance,Sci-fi

Produser : Megan Ellison, Spike Jonze, Vincent LandayP

roduksi : Annapurna Pictures

Sutradara : Spike Jonze

Cast:  Joaquin Phoenix, Amy Adams, Scarlett Johansson


idgs

guegamersMovieAmy Adams,Annapurna Pictures,Forever Alone,Scarlett Johansson,Spike Jonze
Tidak ada kata yang lebih menyedihkan untuk seorang Forever Alone. Tentunya begitu menyedihkan jika kita tidak mempunyai orang yang kita sayang. Tidak ada wanita yang menjalin hubungan dengan kita, mungkin kita hanya bermain game untuk menutup rasa kesepian tersebut. Begitulah nasib forever alone, sama seperti film yang akan tayang...

Comments

comments