JakVR - Virtual Reality Guide

Romeo Clarke, bocah laki-laki yang gemar mengenakan gaun. (SWNS)

Romeo Clarke, bocah laki-laki yang gemar mengenakan gaun. (SWNS)

VIVAlife – Seorang bocah laki-laki usia 5 tahun dilarang masuk ke play group karena kebiasaannya yang kerap mengenakan gaun dan sepatu hak tinggi. Romeo Clarke, nama bocah tersebut, memiliki koleksi 100 gaun dan delapan pasang sepatu hak tinggi. Semua koleksinya ini kerap ia gunakan saat pergi ke sekolah.

Bungsu dari empat saudara ini dituduh pihak sekolah akan mempengaruhi anak-anak di sekolah dengan pakaian yang dikenakan. Clarke memiliki 3 orang kakak perempuan, kebiasaan mengenakan gaun ini terinpirasi dari ketiga kakaknya.

Sang ibu, Georgina, merasa jika anaknya didiskriminasi oleh sekolah. 

“Saya sangat sedih ketika saya diberitahu jika anak saya tidak dapat masuk sekolah karena gaun yang dikenakan. Bagi saya, mengenakan gaun adalah pilihan dan jika itu membuatnya senang, apakah itu sebuah masalah?” ujarnya.

Wanita usia 36 tahun itu juga memaparkan, kasus anaknya bukanlah kasus seorang anak laki-laki yang terjebak di tubuh perempuan. Tapi hanya karena Clarke memiliki tiga orang kakak wanita yang suka mengenakan gaun.

Clarke bersekolah di sekolah dasar katolik St Marie, ia terdaftar sebagai murid play group di sekolah tersebut sejak September lalu. Tapi sejak 3 minggu lalu, Clarke dilarang masuk sekolah karena kebiasaannya mengenakan gaun.

 

Sumber: Mirror


viva

guegamersBerita & Politikanak,Romeo Clarke,sepatu,St Marie,SWNS
Romeo Clarke, bocah laki-laki yang gemar mengenakan gaun. (SWNS) Romeo Clarke, bocah laki-laki yang gemar mengenakan gaun. (SWNS) VIVAlife - Seorang bocah laki-laki usia 5 tahun dilarang masuk ke play group karena kebiasaannya yang kerap mengenakan gaun dan sepatu hak tinggi. Romeo Clarke, nama bocah tersebut, memiliki koleksi 100 gaun dan...

Comments

comments