JakVR - Virtual Reality Guide

Dewi Perssik (Dewi Perssik Dok)

Dewi Perssik (Dewi Perssik Dok)

VIVAlife – Belum lama ini, bos diler Lamborghini, Johson Yaptonaga, melaporkan pedangdut Dewi Perssik atau Depe ke Polda Metro Jaya. Laporan itu terkait dengan pencemaran nama baik yang dilakukan Depe.

Ya, Depe mengumbar sensasi dengan mengatakan telah menikah dengan seorang pengusaha. Pengusaha itu dikabarkan adalah Johnson sendiri.

Melalui kuasa hukumnya, Hotman Paris, Johnson mengaku dirugikan dengan isu pernikahan dengan Depe di sejumlah pemberitaan. Padahal, Hotman melanjutkan, sebelumnya Johson sempat memperingati Depe dengan kicauannya di media sosial Twitter.

"Dia (Johnson) telah memperingati Dewi Perssik," ujar Hotman.

Sementara itu, pihak Dewi Perssik belum mau buka suara soal laporan dari Johnson ke Polda Metro Jaya. Depe memilih bungkam.


viva

guegamersSelebritisDewi Perssik,Dia Johnson,Johson Yaptonaga,Paris,Polda Metro Jaya
Dewi Perssik (Dewi Perssik Dok) Dewi Perssik (Dewi Perssik Dok) VIVAlife - Belum lama ini, bos diler Lamborghini, Johson Yaptonaga, melaporkan pedangdut Dewi Perssik atau Depe ke Polda Metro Jaya. Laporan itu terkait dengan pencemaran nama baik yang dilakukan Depe. Ya, Depe mengumbar sensasi dengan mengatakan telah menikah dengan seorang pengusaha. Pengusaha...

Comments

comments