JakVR - Virtual Reality Guide

Wolverine dan Hugh Jackman, seperti kita pada saat memakai baju yang cocok dengan ukuran kita, pas dan nyaman. Begitulah sosok Hugh Jackman yang selama ini memerankan tokoh Wolverine. Brewok, tatanan rambut, bahkan aktingnya yang pemarah dan tidak pernah bisa mengontrol emosi sudah sangat melekat pada sosok Hugh Jackman. Tidak ada yang menyangkal bahwa Hugh lah yang memang pantas selamanya memerankan tokoh Wolverine.

Hugh Jackman Akan Digantikan Dari Wolverine?

Tapi ternyata kecocokan Hugh akan peran Wolverine tidak sejalan dengan pembuat film tersebut. Ya, baru-baru ini muncul kabar bahwa nantinya sosok Hugh Jackman akan digantikan oleh orang lain yang akan memainkan tokoh Wolverine.

Bicara kepada IGN dalam rangka promo tur untuk X-Men: Days of Future Past, Hugh berkata kalau sang produser bahkan telah memikirkan untuk menggantikan perannya sejak X-Men: First Class (2011). “Saya yakin mereka pernah berdiskusi tentang itu,” buka Hugh seperti dilansir dari Aceshowbiz. Ia kemudian melanjutkan, “Tentunya mereka tidak akan bilang hal itu ke saya, itu sudah jelas. Tapi dengar, hal itu tak terelakkan. Ini tetap bisnis,” paparnya. 

Biarpun posisi Hugh berpotensi untuk tergantikan, tetapi aktor yang sudah memerankan tokoh Wolverina baik di film Xmen, maupun Wolverine tersebut tetap merasa bangga karena telah mendapat kesempatan untuk memerankan sosok Wolverine. “Bagaimanapun, saya merasa luar biasa diberkati untuk menjadi bagian dari proyek ini. Saya tidak pernah berpikir akan memainkannya terus sebanyak tujuh kali,” kisah pria kelahiran Australia itu lagi.

Kedua tokoh ini merupakan tokoh yang tidak dapat digantikan di perannya masing-masing. Robert Downey jr dan Hugh memang sudah menjadi satu pada perannya

Adapun film terdekatnya, X-Men: Days of Future Past akan dirilis pada 23 Mei 2014 di bioskop-bioskop AS dan segera menyusul di Cinema 21. Film sekuel ini juga turut dimeriahkan oleh Michael Fassbender, James McAvoy, Patrick Stewart, Jennifer Lawrence, Ellen Page, Halle Berry, dan masih banyak lagi. Jika disamakan, aktor Hugh Jackman sudah seperti aktor Robert Downey Jr, dimana memang aktor ini tidak tergantikan oleh peran yang dia mainkan.

Walaupun baru sekedar rumor, sepertinya masih belum ada aktor yang cocok memerankan sosok Wolverine. Mungkin memang Hugh lah yang ditakdirkan memegang sosok mutant buas ini.(Afg)


idgs

guegamersMovieEllen Page,Halle Berry,Hugh Jackman,Men First Class,Robert Downey
Wolverine dan Hugh Jackman, seperti kita pada saat memakai baju yang cocok dengan ukuran kita, pas dan nyaman. Begitulah sosok Hugh Jackman yang selama ini memerankan tokoh Wolverine. Brewok, tatanan rambut, bahkan aktingnya yang pemarah dan tidak pernah bisa mengontrol emosi sudah sangat melekat pada sosok Hugh Jackman. Tidak...

Comments

comments