JakVR - Virtual Reality Guide

Depe resmi menjadi tahanan Rutan Pondok Bambu. (VIVAnews/Muhamad Solihin)

Depe resmi menjadi tahanan Rutan Pondok Bambu. (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAlife – Ada insiden kecil saat pedangdut Dewi Perssik hendak digiring ke Rutan Pondok Bambu, Kamis, 13 Februari 2014. Tarik menarik terjadi di depan Kejaksaan Negeri Timur. Depe yang didampingi manajernya, Fani dan kuasa hukum Arinto Trishartyo menolak naik mobil tahanan.

“Kita datang sendiri. Jadi ke rutan naik mobil sendiri,” ujar Arinto. Berada di tengah kondisi itu, Depe sempat menangis. Insiden makin ricuh karena massa yang berkerumun ingin mengambil gambar pemilik Goyang Gergaji itu dari jarak dekat.

Namun akhirnya, pihak kejaksaan menyetujui permintaan Depe. Mantan istri Saipul Jamil itu bisa tersenyum. Pukul 19.00 WIB, dengan mobil Jaguar hitam, B 1521 GAF Depe pun dibawa ke Rutan Pondok Bambu. Hanya saja, ia dikawal ketat oleh jaksa dan tim eksekutor dari Kejari Timur.

“Yang penting bagi kami, penyelesaian eksekusi sudah dilaksanakan. Teknis tidak akan kami masalahkan. Lagipula dia beritikad baik, menaati hukum,” komentar Kasie Inter Kejari Timur, Asep Sontani. Meski melanggar standar operasional prosedur (SOP), ia pun tak masalah.

Sampai di gerbang Rutan Pondok Bambu, senyum Depe kembali sirna. Mimik wajahnya berubah seperti menahan kekecewaan. Bagaimana tidak, ia akan menjalani tiga bulan ke depan sebagai tahanan di sana.

Tanpa mengeluarkan kata-kata, ia tersenyum lemah dan melangkah masuk rutan. Di sampingnya, ada manajer yang membawakan segala keperluan Depe dalam sekantong plastik merah.

Pemenjaraan Depe kali ini, masih berkaitan dengan kasus perseteruannya dengan aktris Julia Perez, beberapa tahun lalu. Mereka berkonflik dalam fim Arwah Goyang Karawang, yang akhirnya berubah nama menjadi Arwah Goyang Jupe-Depe. Keduanya saling lapor.

Ironisnya, mereka berdua pun harus mendapat hukuman yang sama. Beberapa bulan lalu, Jupe sudah lebih dulu menghuni jeruji besi selama tiga bulan. Kini, giliran Depe yang merasakan hidup terkungkung di balik penjara. (eh)

Akibat kejadian itu mereka pun saling lapor. Jupe sudah lebih dulu merasakan kehidupan di balik jeruji besi selama 3 bulan. Kini giliran Depe yang merasakan hal tersebut.


viva

guegamersSelebritisArwah Goyang Jupe-,Arwah Goyang Karawang,Dewi Perssik,Rutan Pondok Bambu
Depe resmi menjadi tahanan Rutan Pondok Bambu. (VIVAnews/Muhamad Solihin) Depe resmi menjadi tahanan Rutan Pondok Bambu. (VIVAnews/Muhamad Solihin) VIVAlife - Ada insiden kecil saat pedangdut Dewi Perssik hendak digiring ke Rutan Pondok Bambu, Kamis, 13 Februari 2014. Tarik menarik terjadi di depan Kejaksaan Negeri Timur. Depe yang didampingi manajernya, Fani dan...

Comments

comments