JakVR - Virtual Reality Guide

Indra Bekti dan keluarga (vivanews/ Shally)

Indra Bekti dan keluarga (vivanews/ Shally)

VIVAlife – Presenter Indra Bekti kini genap berusia 36 tahun pada tanggal 28 Desember 2013 kemarin. Dan pada hari Minggu, 29 Desember Bekti merayakan hari jadinya di “Torino Osteria Italiana” di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan.

“Syukuran ulangtahun Indra Bekti dan manajemen. Karena manajemen sendiri kan sudah berjalan beberapa tahun dan menyalurkan artis-artis papan atas, maka saat ini saya bersyukur sekali,” ucap Bekti bahagia.

Walau sudah memasuki usia 36 tahun, Bekti mengaku lebih bersemangat menjalankan segala aktivitasnya. Ia pun makin bergairah menjadi seorang artis.

“Makna 36 tahun untuk saya itu makin muda dan bergairah, supaya dapat banyak ide. Bisa menjadi yang terbaik, 36 tahun ini saya juga akan dapat anak yang kedua Insya Allah. Semoga bisa bersinergi supaya bisa terus bareng-bareng dengan teman-teman dan makmur selalu,” harapnya.

Dihari bahagianya ini pun, tak lupa sang istri, Adilla Jelita memberikan hadiah manis untuk Bekt. Adilla mengajak sejumlah anggota manajemen suaminya itu untuk memberikan kejutan untuk Indra.

Kata Indra, tepat jam 12 dini hari, ia dikejutkan oleh ucapan selamat ulang tahun dari Adilla.

“Kami potong kue. Terus ada kado, aku kirain sepatu, eh nggak tahunya dapat ‘X-Box’ hehehe, aku senang banget dapat itu,” ujarnya. (ren)


viva

guegamersSelebritisAdilla Jelita,Desember Bekti,HUT,Indra Bekti,Kata Indra,Torino Osteria Italiana
Indra Bekti dan keluarga (vivanews/ Shally) Indra Bekti dan keluarga (vivanews/ Shally) VIVAlife - Presenter Indra Bekti kini genap berusia 36 tahun pada tanggal 28 Desember 2013 kemarin. Dan pada hari Minggu, 29 Desember Bekti merayakan hari jadinya di 'Torino Osteria Italiana' di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan. 'Syukuran ulangtahun Indra Bekti dan...

Comments

comments