JakVR - Virtual Reality Guide

Ian Rush: Suarez Pemain Terbaik Liga Inggris

Luis Suarez melakukan selebrasi usai menjebol gawang Tottenham Hotspur dalamlaga Liga Premier Inggris di stadion White Hart Lane di London, (16/12). Liverpool bantai tuan rumah Tottenham Hotspur dengan skor akhir 5-0. REUTERS/Toby Melville

TEMPO.CO, Liverpool – Performa gemilang Luis Suarez di musim ini mengundang sanjungan dari pemain Legendaris Liverpool, Ian Rush. Mantan penyerang andalan The Reds itu mengklaim Suarez layak merebut penghargaan pemain terbaik Liga Primer Inggris.

Kesuksesan Liverpool bersaing di posisi empat besar klasemen sementara tak lepas dari kontribusi Suarez. Pemain asal Uruguay itu telah membukukan 23 gol dan delapan assist dalam 21 penampilan untuk Liverpool di Liga Primer Inggris.

Rush menilai performa Suarez di musim ini layak mendapat apresiasi, yaitu dianugerahi gelar Player of The Year. “Suarez adalah pemain pilihan saya untuk memperoleh penghargaan pemain terbaik Liga Primer,” kata Rush seperti dilansir Daily Star, Kamis, 13 Februari 2014.

Pria 52 tahun itu bahkan menilai Suarez sangat mempengaruhi penampil nDaniel Sturridge. Mantan pemain Manchester City dan Chelsea itu telah membukukan 16 gol dan empat assist dalam 18 pertandingan di Liga Primer.

“Suarez sangat menyenangkan untuk disaksikan. Kerja kerasnya sangat luar biasa. Dia juga bekerja sangat keras saat Liverpool kehilangan bola,” ujar pria asal Wales itu.

DAILY STAR | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Skrtel Kian Mantap Bersama The Reds
Lawan MU, Momen Tepat Arsenal untuk Bangkit
Apung Belum Terima Somasi PSSI
Adriano Kembali Tampil
Selalu Kalah, PSM Makassar Ganti Pelatih


tempo

guegamersBerita & PolitikANTONIUS,DAILY,Ian Rush,Liga Inggris,STAR
Luis Suarez melakukan selebrasi usai menjebol gawang Tottenham Hotspur dalamlaga Liga Premier Inggris di stadion White Hart Lane di London, (16/12). Liverpool bantai tuan rumah Tottenham Hotspur dengan skor akhir 5-0. REUTERS/Toby Melville TEMPO.CO, Liverpool - Performa gemilang Luis Suarez di musim ini mengundang sanjungan dari pemain Legendaris Liverpool, Ian Rush. Mantan...

Comments

comments