JakVR - Virtual Reality Guide

Kris Jenner (REUTERS/Gus Ruelas)

Kris Jenner (REUTERS/Gus Ruelas)

VIVAlife – Ibunda Kim Kardashian, Kris Jenner membantah soal isu dirinya ingin tampil telanjang di majalah Playboy edisi terbaru.

Alasannya, Kris sadar diri bahwa usianya sudah tak muda lagi. “Ya Tuhan. Itu tak benar. Kenapa orang berfikir aku akan tampil begitu (telanjang),” ujarnya dilansir TMZ.

Kris memang belum lama ini memasang foto berbikininya di akun instagramnya. Wanita 58 tahun tak bermaksud agar foto itu dilirik pemilik majalah Playboy.

“Aku cuma ingin beberapa wanita sebaya ku tetap percaya diri dengan foto yang aku pasang. Jadi bukan karena itu,” katanya membantah.

Kris Jenner, telah memberikan restu untuk hubungan putrinya dengan rapper, Kanye West. Ia berharap, Kim segera menikah dengan tunangannya itu tahun depan.

Pasangan, yang telah dikaruniai putri berusia lima bulan itu sebelumnya memang telah melangsungkan pertunangan. Namun, rencana pernikahan ketika itu harus tertunda, karena Kim menunggu proses kelahiran putrinya, North West.

Kris Jenner pun sangat gembira tentang rencana pernikahan mereka. Namun ia belum bisa memastikan, kapan tanggal pernikahan keduanya dilangsungkan, meskipun dia berharap akan ada upacara sakral itu tahun 2014 nanti. (eh)


viva

guegamersSelebritisGus Ruelas,Kris Jenner,REUTERS,TMZ,Ya Tuhan
Kris Jenner (REUTERS/Gus Ruelas) Kris Jenner (REUTERS/Gus Ruelas) VIVAlife - Ibunda Kim Kardashian, Kris Jenner membantah soal isu dirinya ingin tampil telanjang di majalah Playboy edisi terbaru.Alasannya, Kris sadar diri bahwa usianya sudah tak muda lagi. 'Ya Tuhan. Itu tak benar. Kenapa orang berfikir aku akan tampil begitu (telanjang),' ujarnya dilansir...

Comments

comments