JakVR - Virtual Reality Guide

Roger Danuarta (VIVAnews/Muhamad Solihin)

Roger Danuarta (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAlife – Tertangkapnya Roger Danuarta karena kasus narkoba, menguak sosok “M”. M diduga orang yang menyuntikkan putau ke lengan Roger. M kabur setelah Roger tak sadarkan diri di dalam mobil, Minggu, 16 Februari 2014 malam lalu.

Polisi sedang memburu pria ini. Roger sendiri belum mau bicara banyak soal temannya itu. Senada dengan Roger, ibunda artis tersebut, Eeng Wiraatmaja mengaku tak mengenal M.

“Nggak, aku nggak kenal,” katanya saat ditemui di Polsek Pulo Gadung, Jakarta Timur, Selasa, 18 Februari 2014.

Eeng tak terlalu memusingkan soal M. Daripada mengusik soal siapa sosok berinisial M itu, ia memilih memperhatikan kondisi putranya. “Aku lebih konsen ke keadaan dia. Apa yang dia makan, bagaimana tidurnya,” ujarnya.

Ditambahkan Eeng, ia juga tidak mempermasalahkan penahanan putranya. Ia memasrahkan semuanya kepada pihak yang berwenang apapun hasilnya. 

“Aku ikut saja. Aku tidak memaksakan kehendak sendiri. Ikuti prosedur saja,” ungkapnya pasrah.

Roger diamankan polisi saat sedang sakau di mobil Mercy-nya. Mobil itu mengundang perhatian warga karena berhenti di tengah keramaian jalan di Kayu Putih, Pulo Mas, Pulogadung, Jakarta Timur, Senin dini hari. (umi)


viva

guegamersSelebritisDitambahkan Eeng,Jakarta Timur,Pulo Mas,Roger Danuarta
Roger Danuarta (VIVAnews/Muhamad Solihin) Roger Danuarta (VIVAnews/Muhamad Solihin) VIVAlife - Tertangkapnya Roger Danuarta karena kasus narkoba, menguak sosok 'M'. M diduga orang yang menyuntikkan putau ke lengan Roger. M kabur setelah Roger tak sadarkan diri di dalam mobil, Minggu, 16 Februari 2014 malam lalu. Polisi sedang memburu pria ini. Roger sendiri belum mau...

Comments

comments