JakVR - Virtual Reality Guide

Raffi Ahmad (VIVAnews/Beno Junianto)

Raffi Ahmad (VIVAnews/Beno Junianto)

VIVAlife – Menjadi artis yang kian populer di jagat hiburan, Raffi Ahmad tentu memiliki penghasilan lumayan besar dari hasil kerja kerasnya.

Maka tak heran rasanya, dengan hasil jerih payahnya itu, ia menyisihkan sebagian untuk membahagiakan ibundanya, Amy Qanita. Di ulang tahun sang ibu, Raffi pun memberikan kado mewah, sebuah mobil Ford Laser berwarna putih.

Di temui di kawasan Kebon Jeruk Jakarta, Rabu 18 Desember 2013, Raffi mengakui kabar itu. “Bukan cuma mobil kadonya, ada lagi. Tapi bukan di sini belinya, di Bandung,” kata Raffi.

Intinya, kata Raffi, kado ini hanya untuk menyenangkan hati ibunya. Karena selama ini, kesuksesan yang diraihnya berkat doa sang ibu.

“Kalau kita punya rezeki kita jor-joran lah. Saya cuma ingin bahagiakan Mama, itu pun nggak berarti apa-apa dengan apa yang sudah dilakukan ke kita dari dulu,” ujarnya lagi.

Ia pun menyatakan, selama ini, ibunya tak pernah minta apapun setiap kali berulang tahun. Yang diharapkan Amy sebagai ibu, ia hanya ingin melihat anak-anaknya sehat.

“Tapi waktu itu, mama memang pernah cerita ingin mobil. Dan kebetulan salah satu pemilik showroom mobil sahabat saya. Seandainya ada mobil baru dikasih tahu.”

Uang untuk membeli mobil itupun kata Raffi merupakan hasil patungan bersama adik-adiknya. (umi)


viva

guegamersSelebritisAmy Qanita,Ford Laser,Kebon Jeruk,Kebon Jeruk Jakarta,Raffi Ahmad
Raffi Ahmad (VIVAnews/Beno Junianto) Raffi Ahmad (VIVAnews/Beno Junianto) VIVAlife - Menjadi artis yang kian populer di jagat hiburan, Raffi Ahmad tentu memiliki penghasilan lumayan besar dari hasil kerja kerasnya.Maka tak heran rasanya, dengan hasil jerih payahnya itu, ia menyisihkan sebagian untuk membahagiakan ibundanya, Amy Qanita. Di ulang tahun sang ibu, Raffi...

Comments

comments