JakVR - Virtual Reality Guide

Lady Gaga. (google)

VIVAlife – Bukan Lady Gaga namanya jika absen memunculkan ide-ide nyeleneh. Belakangan, ia mengaku tak sabar menanti tahun 2015. Sebab, Gaga sudah merencanakan sebuah konser heboh di waktu itu.

Mengutip laman Huffington Post, Gaga ingin konsernya dilangsungkan di luar angkasa. Meski kedengarannya mustahil, pelantun Poker Face itu rupanya serius. Ia sudah mulai menyiapkan segala sesuatunya.

Seperti dilansir US Weekly, rencananya Sang Mother Monster akan ke luar angkasa mengenakan pesawat ulang alik Virgin Galactic. Salah satu kursinya akan ia lelang untuk penggemar fanatik.

“Aku akan mengajak satu penumpang tambahan dengan melelang satu kursi di pesawat nanti untuk ikut bersamaku,” ujarnya. Hasil lelang itu akan disumbangkan sepenuhnya untuk Born This Way Foundation.

Demi mewujudkan mimpi itu, Gaga mengaku berlatih keras. Untuk menghadapi perbedaan atmosfer, wanita 27 tahun itu menjalani sebulan penuh latihan vokal ketat.

Ia juga telah menyiapkan polis asuransi jiwa yang begitu besar jika terjadi sesuatu padanya nanti. Semua dilakukan Gaga, karena ia ingin menebarkan begitu banyak pesan cinta kasih di luar angkasa.

“Aku ingin melakukan sesuatu yang tidak penyanyi lain lakukan. Salah satunya, lewat penampilanku di luar angkasa,” katanya.

Jika konser itu sungguh terlaksana, Gaga akan menjadi artis pertama yang menggelar konser di luar angkasa. Meski, ide itu tak murni datang darinya.

Sebelumnya, Justin Bieber juga pernah menyebut akan naik Virgin Galactic bersama Sir Richard Branson, sosok yang punya perhatian terhadap penyanyi-penyanyi muda. (art)


viva

guegamersSelebritisHuffington Post,Lady Gaga,Poker Face,US,Virgin Galactic
Lady Gaga. (google) VIVAlife - Bukan Lady Gaga namanya jika absen memunculkan ide-ide nyeleneh. Belakangan, ia mengaku tak sabar menanti tahun 2015. Sebab, Gaga sudah merencanakan sebuah konser heboh di waktu itu.Mengutip laman Huffington Post, Gaga ingin konsernya dilangsungkan di luar angkasa. Meski kedengarannya mustahil, pelantun Poker Face itu rupanya...

Comments

comments