JakVR - Virtual Reality Guide

Ika Putri tak merasa terbebani saat membawakan lagu (facebook.com/IkaPutriLand)

Ika Putri tak merasa terbebani saat membawakan lagu (facebook.com/IkaPutriLand)

VIVAlife – Kini, semakin banyak penyanyi muda membawakan lagu-lagu lawas. Lagu tersebut diaransemen ulang sehingga terdengar lebih modern.

Tengok saja lagu Rindu milik Fryda yang dibawakan ulang oleh Agnes Monica. Kemudian ada pula Panah Asmara milik Chrisye yang dibawakan ulang Afgansyah Reza.  Lagu-lagu tersebut kembali populer di tengah anak muda saat ini.

Selain Agnes dan Afgan, terdapat satu lagi penyanyi muda yang mencoba mempopulerkan kembali lagu lawas milik Sheila Majid berjudul Cinta Jangan Kau Pergi. Dia adalah penyanyi kelahiran Surabaya, Ika Putri.

Membawakan ulang lagu yang pernah populer bisa menjadi beban tersendiri untuk beberapa penyanyi. Namun hal ini tidak berlaku bagi Ika.

“Waktu produksi nggak ada beban. Ya saya nggak mau mengekor karakter musiknya karena ditangani musisi yang tepat,” ujarnya saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu, 26 Maret 2014.

Sebelumnya, sudah ada musisi lain yang sudah pernah mengaransemen ulang lagu tersebut, seperti Vidi Aldiano. Namun bagi Ika, lagu versinya berbeda dengan penyanyi lain. Ia menghadirkan dua versi, yakni full band dan akustik.

“Dua-duanya bagus. Kita ingin memberikan nuansa yang berbeda dan baru. Ika musiknya lebih humble. Akustik, piano sama Mus Mujiono,” katanya.


viva

guegamersSelebritisAgnes Monica,anak,Ika Putri,Mus Mujiono,Selain Agnes
Ika Putri tak merasa terbebani saat membawakan lagu (facebook.com/IkaPutriLand) Ika Putri tak merasa terbebani saat membawakan lagu (facebook.com/IkaPutriLand) VIVAlife - Kini, semakin banyak penyanyi muda membawakan lagu-lagu lawas. Lagu tersebut diaransemen ulang sehingga terdengar lebih modern. Tengok saja lagu Rindu milik Fryda yang dibawakan ulang oleh Agnes Monica. Kemudian ada pula Panah...

Comments

comments