NEVERBLOCK - VPN CEPAT

Massa FPI tidak jera untuk mengusir maupun melengserkan Ahok agar tidak menjadi Gubernur DKI sebagai pengganti Jokowi yang saat ini telah menjadi Presiden RI. Ratusan massa Front Pembela Islam (FPI) berkumpul di Bundaran Hotel Indonesia, Senin 10 November 2014. Massa FPI yang mengatasnamakan Gerakan Masyarakat Jakarta (GMJ) ini berorasi untuk penolakan terhadap Basuki Tjahja Purnama alias Ahok sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Massa yang dipimpin oleh Habib Rizieq selaku Imam besar FPI ini melakukan aksi unjuk rasa dengan long march dari Bundaran HI menuju kantor DPRD DKI Jakarta. Dalam orasinya, Habib Rizieq mengecam Ahok sebagai Plt Gubernur karena dianggap arogan.

Habib Rizieq menyatakan, Ahok harus diturunkan sebagai Plt Gubernur DKI. "Ahok harus diusir dari Jakarta," katanya.

Koordinator Forum Betawi Bersatu (FBB) Endah menambahkan, mereka akan bertahan di kantor DPRD hingga Ahok batal menjadi Gubernur menggantikan Jokowi yang kini menjabat sebagai Presiden.

"Kita akan menginap di kantor DPRD sampai Ahok batal dilantik," kata Endah dalam orasinya.

Kemudian dia meneriakkan yel-yel, "Turunkan Ahok sekarang juga. Apakah saudara-saudara siap mati? Siap dipenjara? Siap?" orasinya.

Massa aksi yang mengenakan kostum serba putih itu juga diikuti oleh Ibu-ibu.   Mereka membawa spanduk penolakan Ahok sebagai Gubernur.

Apakah Ahok Arogan? Apakah Ahok tidak pantas sebagai Gubernur DKI? itu semua berada di tangan masyarakat jakarta untuk menentukan Pemimpin yang adil, Peduli dan Bijaksana. 

 

guegamersBerita & Politikahok,DKI,FPI,jakarta
Massa FPI tidak jera untuk mengusir maupun melengserkan Ahok agar tidak menjadi Gubernur DKI sebagai pengganti Jokowi yang saat ini telah menjadi Presiden RI. Ratusan massa Front Pembela Islam (FPI) berkumpul di Bundaran Hotel Indonesia, Senin 10 November 2014. Massa FPI yang mengatasnamakan Gerakan Masyarakat Jakarta (GMJ) ini berorasi untuk...

Comments

comments