JakVR - Virtual Reality Guide

IMAX menghadirkan bioskop baru di Summarecon Mall Serpong (imax.com)

IMAX menghadirkan bioskop baru di Summarecon Mall Serpong (imax.com)

VIVAlife – Bagi yang selama ini merasa tak banyak pilihan untuk memanjakan mata, jangan khawatir. Pihak IMAX mendengarkan persoalan tersebut. Langkah konkretnya, mereka baru saja membuka cabang barunya yang keempat di Indonesia. Pilihan jatuh di Summarecon Mall Serpong (SMS).

Peresmian cabang terbaru IMAX tersebut ditandai dengan pemutaran film “The Amazing Spiderman 2” yang dihadiri ratusan undangan.

Managing Director IMAX se-Asia Pasifik, Don Savan, secara simbolis membuka cabang baru mereka dengan berpidato singkat. Savan mengungkapkan pembukaan IMAX di SMS menegaskan komitmen perusahaan untuk memperkuat pasar di Indonesia.

“Ini menandai langkah penting dalam memperluas bisnis IMAX di pasar Indonesia, yang merupakan negara berjumlah penduduk terbesar dan memiliki salah satu ekonomi terkuat di Asia Tenggara,” papar Savan, sembari mengatakan IMAX berencana membuka 8 bioskop di Indonesia.

IMAX yang mengedepankan gambar sejernih kristal, suara dan tampilan tiga dimensi, serta ukuran layar super besar ini mencoba untuk menjamah penikmat baru. Sebelum Summarecon Mall Serpong, IMAX telah membuka cabang terlebih dahulu di Teater Keong Mas Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Gandaria City, dan Mal Kelapa Gading. (ren)


viva

guegamersSelebritisASIA,IMAX,Indonesia,SMS,Summarecon Mall Serpong
IMAX menghadirkan bioskop baru di Summarecon Mall Serpong (imax.com) IMAX menghadirkan bioskop baru di Summarecon Mall Serpong (imax.com) VIVAlife - Bagi yang selama ini merasa tak banyak pilihan untuk memanjakan mata, jangan khawatir. Pihak IMAX mendengarkan persoalan tersebut. Langkah konkretnya, mereka baru saja membuka cabang barunya yang keempat di Indonesia. Pilihan...

Comments

comments