JakVR - Virtual Reality Guide

Kim Kardashian dan anaknya North. (REUTERS/Gonzalo Fuentes)

Kim Kardashian dan anaknya North. (REUTERS/Gonzalo Fuentes)

VIVAlife – Seorang sumber terdekat keluarga Kim Kardashian mengatakan jika suami Kim, Kanye West, berniat ingin menambah anak lagi. Itu dikatakan Kanye kepada Kim pada sebuah acara makan malam di kediaman Kim, di Amerika.

“Keduanya ingin miliki banyak anak. Kanye sudah lama ingin itu,” ujar sumber dilansir People, Jumat 30 Mei 2014.

Saat ini, Kim dan Kanye telah memiliki satu anak, North West, yang belum genap setahun usianya. Keduanya selalu menyisakan waktu bersama dengan sang anak, meski disibukkan dengan jadwal kerja mereka.

Sebelumnya, pernikahan artis seksi Kim Kardashian dan penyanyi rap Kanye West menjadi sorotan banyak media. Terlebih keduanya sengaja menyebarkan foto ciuman mesranya di dunia maya.

Dalam foto itu terlihat Kanye dan Kim mesra sambil memberikan ciumannya. Kanye gagah mengenakan setelan jas dan celana panjang hitam, sedangkan Kim mengenakan gaun pengantin putih.

Dilansir dari Dailymail, foto ciuman itu diambil saat keduanya usai mengucapkan janji pernikahan di depan saksi yang datang saat itu di Florence, Italia. (art)


viva

guegamersSelebritisanak,Gonzalo Fuentes,Kanye West,Kim Kardashian,REUTERS
Kim Kardashian dan anaknya North. (REUTERS/Gonzalo Fuentes) Kim Kardashian dan anaknya North. (REUTERS/Gonzalo Fuentes) VIVAlife - Seorang sumber terdekat keluarga Kim Kardashian mengatakan jika suami Kim, Kanye West, berniat ingin menambah anak lagi. Itu dikatakan Kanye kepada Kim pada sebuah acara makan malam di kediaman Kim, di Amerika.'Keduanya ingin miliki banyak...

Comments

comments