JakVR - Virtual Reality Guide

SMASH (Youtube)

VIVAlife – Personel SMASH, Rangga  merayakan hari lahirnya pada 6 Januari 2014 yang ke 26 tahun. Di usia yang sudah cukup matang itu, Rangga mengaku masih banyak impian yang ingin ia raih.

Selain ingin makin sukses dan solid di grup yang membesarkan namanya itu, Rangga juga memiliki keinginan yang belum tercapai sampai saat ini. Salah satunya adalah ingin pergi ke Paris.

Member SMASH lainnya, Bisma pun mendoakan agar impian Rangga ke Paris bisa tercapai.

“Semoga pipi Rangga semakin tirus, semoga impiannya ke Paris terkabul. Kalau jadi, jangan lupa beli tiketnya enam,” ucap Bisma saat ditemui di sela latihan di Studio Blackbeat, Cipete, Jakarta Selatan, Senin 6 Januari 2014.

Rafael juga ikut mendoakan agar bisnis pakaian yang dijalankan Rangga bisa berjalan dengan lancar.

“Apapun yang mau dijalanin Rangga semoga dilancarkan, bisnisnya juga lancar. Soalnya selama ini dia suka hambur-hamburin uang, sekarang dia cari uang. Semakin solid sama SMASH,” harapnya.

Rangga juga memiliki impian lain di tahun ini, sesuai dengan harapan orangtuanya,  lelaki bernama lengkap Rangga Dewamoela Soekarta itu ingin menyelesaikan studi S1nya.

“Kuliah, yaa  orangtua juga minta. Dari saya sih emang pingin punya tittle S1, sayang banget soalnya sudah 30 SKS. Pingin dilanjutin, pingin lulus kuliah, amiin,” kata Rangga.


viva

guegamersSelebritisParis,Rangga Dewamoela Soekarta,SKS,SMASH,Studio Blackbeat
SMASH (Youtube) VIVAlife - Personel SMASH, Rangga  merayakan hari lahirnya pada 6 Januari 2014 yang ke 26 tahun. Di usia yang sudah cukup matang itu, Rangga mengaku masih banyak impian yang ingin ia raih.Selain ingin makin sukses dan solid di grup yang membesarkan namanya itu, Rangga juga memiliki keinginan yang...

Comments

comments