JakVR - Virtual Reality Guide

guegamers.com review produk kali ini memperkenalkan Infinix Note2 yang didesain dengan ukuran layar lebih besar dan menunjang jaringan 4G LTE. Berminat dengan produk ini? Silakan cek di lazada dan jangan sampai kehabisan. Satu hal penting dari produk ini adalah keunggulannya yang lebih baik jika dibandingkan dengan seri-seri sebelumnya. Misalnya jika dibandingkan dengan Hot Note yang masih menggunakan prosesor 32 bit. Seri yang ini sudah menggunakan prosesor 64 bit sehingga akan menjamin kecepatan akses dapur pacu yang maksimal dan lancar untuk pemakaian multitasking. Sebelum makin penasaran, berikut adalah beberapa spesifikasi yang wajib Anda ketahui.

Desain dan Layar

Infinix Note2 adalah produk dengan desain premium dari material plastik. Ukuran dimensinya 159,5 mm x 82,55 mm x 9,3 mm. Bobotnya adalah 194 gram sehingga cukup repot jika mengoperasikannya dengan satu tangan. Layar sentuh berukuran 5,9 inchi menampilkan kualitas resolusi yang cukup wajar meski hanya 720 x 1280 dan belum sepenuhnya HD. Namun kekurangan tersebut bisa ditutupi dengan rasio layar 75 persen dari dimensi ponsel. Artinya, ponsel ini masih sangat bisa diandalkan untuk pemakaian yang bertujuan menikmati kualitas grafis dari game-game Android.

Dapur Pacu dan Memori

Perbedaan lain dari versi sebelumnya nampak dari segi dapur pacu. Dengan teknologi yang lebih mantap dari chipset Mediatek MT6753 ditambah oleh prosesor Octa Core 1.3 Ghz Cortex-A53, kinerjanya semakin cepat bersama GPU Mali-T720MP3.

Dengan RAM sebesar 2 GB, pemakaian multitasking tidak akan mengganggu kinerja prosesor. Apalagi dengan tampilan interface XUI dengan sistem operasi Android Lollipop 5.1. Memori internalnya sebesar 16 GB dan bisa ditambah untuk microSD sebesar 32 GB.

Yang mengejutkan lagi adalah daya tahan dari ponsel ini untuk pemakaian dalam waktu yang cukup lama. Dengan baterai 4000 mAH, dijamin anda bisa memakai ponsel ini nyaris seharian penuh tanpa bolak-balik isi ulang. Bahkan jika hendak mengisi ulang pun tak butuh waktu lama. Dengan sistem fast charging, pengisian baterai cuma butuh waktu sekitar 90 menit untuk daya penuh.

Selain fitur kecepatan pengisian baterai, ponsel ini ternyata juga bisa Anda fungsikan sebagai powerbank. Jadi, akan sangat berguna untuk membantu mengisi baterai ponsel lain ketika sedang dalam perjalanan dan tak ada sumber daya listrik.

Fitur Kamera

Fitur kamera dari ponsel ini juga wajib diperhatikan. Dengan resolusi 13 MOP, kamera ini dirancang secara khusus dengan teknologi ISOCELL dari Samsung. Fitur-fitur yang disediakan antara lain adalah phase detection autofocus, LED Flash, dan f/2.0. Kamera utamanya mampu menangkap objek dengan hasil gambar tetap jernih dan tajam meski dalam kondisi cahaya yang minimal atau redup. Sedangkan kamera depannya berlensa 2 MP dengan kemampuan menangkap intensitas cahaya yang wajar dan memungkinkan untuk video call dengan tangkapan gambar jernih.

Konektivitas

Fitur dual-SIM dalam produk ini akan menjadi salah satu daya tarik di pasar Indonesia. Jaringannya menunjang 4G LTE namun juga bekerja sangat baik pada 3G HSDPA. Selain fitur konektivitas standar, ponsel ini dilengkapi oleh Wi-Fi Direcet dan Hotspot yang bisa dimanfaatkan sebagai pemancar koneksi 4G LTE pada ponsel lain di sekitarnya.

Sebagai gadget yang merupakan perpaduan dari tablet dan ponsel, Infinix Note 2 siap bersaing dengan tipe-tipe sejenis dan bahkan mungkin bisa melampaui target pemasaran. Kualitasnya telah terbukti dari spesifikasi yang masing-masing bisa dibuktikan selama pemakaian

guegamersSoftware & TeknologiInfinix,lazada
guegamers.com review produk kali ini memperkenalkan Infinix Note2 yang didesain dengan ukuran layar lebih besar dan menunjang jaringan 4G LTE. Berminat dengan produk ini? Silakan cek di lazada dan jangan sampai kehabisan. Satu hal penting dari produk ini adalah keunggulannya yang lebih baik jika dibandingkan dengan seri-seri sebelumnya. Misalnya jika dibandingkan dengan...

Comments

comments