JakVR - Virtual Reality Guide

Innocence Island di Kepulauan Bahama. (Just Luxe)

Innocence Island di Kepulauan Bahama. (Just Luxe)

VIVAlife – Siapa yang tak kenal dengan Johnny Depp? aktor legendaris yang terkenal dengan sejumlah peran nyeleneh. Pria ini memiliki resor mewah di Kepulauan Exuma, Bahama. Tidak salah ia membeli penginapan di sini karena lanskapnya memang luar biasa. Air laut berwarna biru memukau dan pasirnya sangat putih seperti awan.

Maukah memiliki tempat tinggal seindah itu dan bertetangga dengan Johnny Depp? Ini bukan mimpi belaka, siapapun punya kesempatan sama asal memiliki uang, setidaknya US$10 juta atau setara dengan Rp115 miliar. 

“Pulau-pulau di Exuma menawarkan privasi dan pemandangan Bahama yang sangat indah, itulah mengapa selebriti ternama di dunia seperti Johnny Depp, Aga Khan, dan Faith Hill membeli tempat tinggal sendiri di sini,” kata George Damianos, dari Damianos Sotheby’s International Realty, pihak pelelang properti, dilansir Just Luxe.

Pulau yang kali ini dilelang adalah Innocence Island. Pulau tersebut dilengkapi dengan resor mewah dan memiliki menara setinggi 90 meter di atas laut. Layaknya mercusuar, menara itu akan tampilkan seluruh wilayah pulau. 

Resor di pulau tersebut terdiri dari 6 kamar tidur dan 6 kamar mandi, juga dilengkapi teras dan area luar ruangan. Tidak hanya itu, properti ini memiliki gym, ruang yoga dan dermaga yang luas. Jika ingin mendaratkan pesawat pribadi, tersedia landasan aspal sepanjang 2.700 kaki yang bisa diperpanjang. 

Berbeda dengan pulau pribadi yang biasanya mungil, Innocence Island punya area yang luas, sehingga Anda bisa menjelajahi pulau dengan buggy atau ATV. Pohon-pohon palem berbisik saat tertiup angin, suara desir ombak pun terdengar lembut. Benar-benar menciptakan suasana yang tenang.

Hingga kini, Kepulauan Exuma baru dimiliki oleh empat orang. Pebisnis properti berharap, ada satu orang lagi yang berminat menikmati hidup di sana sambil memancing di laut, mendayung, ataupun menikmati pemandangan, dan tentu saja sesekali bersantap bersama sang tetangga, Johnny Depp. (ita)


viva

guegamersBerita & PolitikGeorge Damianos,Innocence Island,Johnny Depp,Kepulauan Bahama,Kepulauan Exuma
Innocence Island di Kepulauan Bahama. (Just Luxe) Innocence Island di Kepulauan Bahama. (Just Luxe) VIVAlife - Siapa yang tak kenal dengan Johnny Depp? aktor legendaris yang terkenal dengan sejumlah peran nyeleneh. Pria ini memiliki resor mewah di Kepulauan Exuma, Bahama. Tidak salah ia membeli penginapan di sini karena lanskapnya memang luar...

Comments

comments