JakVR - Virtual Reality Guide

Olahan kacang mede untuk susu.  

Olahan kacang mede untuk susu.  

VIVAlife – Keluarga kacang-kacangan tenar menyumbangkan manfaat kesehatan untuk tubuh. Protein dan lemak baiknya disebut mampu melangsingkan tubuh, mengurangi risiko alergi, kanker, juga gangguan jantung.

Jenis kacang mede malah mencatatkan daftar manfaat lebih dari itu, seperti melawan diabetes. Ini karena kandungan dalam kacang mede membantu menurunkan kadar trigliserida yang merupakan faktor pencetus diabetes. Apa lagi manfaat lainnya?

Membunuh bakteri

Kacang mede dalam porsi tertentu dapat mencegah infeksi gigi, gusi dan mulut dengan membunuh bakteri. Selain itu, kacang mede juga dapat mencegah tumbuhnya jerawat.

Cegah batu empedu

Manfaat kesehatan lain kacang mede yakni mencegah risiko penyakit batu empedu. Cara bekerjanya: mencegah pembentukan batu empedu dengan tingkat keberhasilan 25 persen. Untuk itu, para ahli menyarankan Anda mengonsumsi 1 ons kacang mede per minggu.

Sehatkan tulang dan darah

Kandungan tembaga pada kacang mede mampu meningkatkan kesehatan tulang dan darah. Antioksidan di dalamnya juga bermanfaat mengurangi radikal bebas dan membantu tubuh memanfaatkan zat besi untuk meningkatkan kesehatan tulang.

Merangsang pertumbuhan rambut

Ingin memiliki rambut panjang dan indah? Konsumsi kacang mede adalah kewajiban. Kandungan zat besi dan tembaga di dalamnya merangsang pertumbuhan rambut dengan meningkatkan produksi melanin yang lebih baik untuk kesehatan rambut.

Atasi rasa lelah

Kacang mede tinggi akan magnesium sehingga dapat membantu tubuh melawan kelelahan dan ketegangan. Selain itu, kacang mede juga mengontrol tekanan darah, migrain dan kejang otot.

Sehatkan kulit

Masukkan kacang mede sebagai camilan dalam diet harian, jika ingin mendapatkan bonus kulit sehat. Ini karena kandungan tembaga dalam kacang mede membantu meningkatkan produksi melanin.


viva

guegamersBerita & Politik
Olahan kacang mede untuk susu.   Olahan kacang mede untuk susu.   VIVAlife - Keluarga kacang-kacangan tenar menyumbangkan manfaat kesehatan untuk tubuh. Protein dan lemak baiknya disebut mampu melangsingkan tubuh, mengurangi risiko alergi, kanker, juga gangguan jantung. Jenis kacang mede malah mencatatkan daftar manfaat lebih dari itu, seperti melawan diabetes. Ini karena...

Comments

comments