JakVR - Virtual Reality Guide

Kim Kardashian (REUTERS/Gus Ruelas)

Kim Kardashian (REUTERS/Gus Ruelas)

VIVAlife – Selebritas Hollywood, Kim Kardashian, bertekad ingin jadi “Beyonce Knowles berikut” setelah mengaku iri pada kecantikan istri Jay-z itu. Untuk mewujudkan hasrat tersebut, Kim berkonsultasi dengan dermatolog.

Dilansir dari Toronto Sun, dermatolog yang dipilih Kim adalah Dr Harold Lancer. Harold merupakan seorang dokter kecantikan di kawasan Beverly Hills, yang merupakan andalan Beyonce untuk mempercantik diri. Saat bertemu dengan Harold, Kim meminta diberikan botox dan fillers sama persis seperti penyanyi Drunk In Love itu.

“Dia ingin memiliki prosedur yang sama seperti yang diberikan kepada Beyonce,” kata seorang sumber. Ia meminta treatment botox dan fillers yang persis seperti yang diberikan kepada Beyonce.

Jelang pernikahan, Kim memang melakukan perawatan secara maksimal, agar tampil memukau di momen bahagianya nanti. Selain melakukan botox, ibu dari North West itu menerapkan pola diet yang ketat.

Mungkin hal inilah yang membuat Beyonce tidak pernah menyukai Kim. Beredar kabar, hubungan yang terlihat antara Kim dengan Beyonce bukanlah persahabatan, seperti kelihatannya. Beyonce tak ingin Kim memanfaatkan dia. (ren)


viva

guegamersSelebritisDr Harold Lancer,Gus Ruelas,Kim Kardashian,REUTERS,Selebritas Hollywood
Kim Kardashian (REUTERS/Gus Ruelas) Kim Kardashian (REUTERS/Gus Ruelas) VIVAlife - Selebritas Hollywood, Kim Kardashian, bertekad ingin jadi 'Beyonce Knowles berikut' setelah mengaku iri pada kecantikan istri Jay-z itu. Untuk mewujudkan hasrat tersebut, Kim berkonsultasi dengan dermatolog.Dilansir dari Toronto Sun, dermatolog yang dipilih Kim adalah Dr Harold Lancer. Harold merupakan seorang dokter...

Comments

comments