JakVR - Virtual Reality Guide

Ayu Dewi dan Regi Datau (vivanews/ Shally)

Ayu Dewi dan Regi Datau (vivanews/ Shally)

VIVAlife – Prosesi adat “Tedak Siten” atau turun tanah oleh pasangan suami istri Ayu Dewi dan Regi Datu untuk anak mereka, Aqilah Dewi Umairah, berjalan terkesan mewah. Hal ini terlihat dari pemilihan lokasi acar digelar. Keduanya sepakat memilih hotel berbintang lima, Hyatt, Jakarta Pusat.

Mengapa hotel yang dipilih keduanya, ini jawaban wanita berusia 29 tahun tersebut yang ditemui usai menggelar prosesi Tedak Siten di Hotel Hyatt, Minggu, 29 Desember 2013.

“Biar kita dapat menciptakan suasana baru saja sih intinya. Dan kami dapat mengundang teman-teman terdekat.  Kalau di rumah kan sudah biasa, makanya kami cari tempat yang agak-agak berkarakter dan dekorasinya pun bisa menyerupai keraton,” ucap presenter musik Dahsyat tersebut yang terlihat cantik dengan setelah kebaya khas Jawa.

Ayu dan Regi terlihat sangat menyayangi sang putri, sampai-sampai mereka membuat pesta yang terbilang mewah untuk anak seusia Aqila yang baru saja menginjak usia 9 bulan.

“Dibilang mewah nggak kok, tapi kalau semua dikerjakan pakai hati jadi biasa saja. Bukan mewahnya atau glamornya tapi lebih ke kumpul-kumpulnya. Dan kita berdua ingin melestarikan kebudayaan Indonesia yang begitu banyak dan sangat cantik,” paparnya.

Saat disinggung tentang keinginnya menambah momongan, dengan nada bercanda Ayu pun menanggapi dengan santai.

“Nanti dulu, acara ini aja belum selesai (Tedak Siten). Satu anak juga bagus loh, saya (Ayu) kan anak satu-satunya. Tapi semua lihat saja nanti ya,” ujarnya. (ren)


viva

guegamersSelebritisAqilah Dewi Umairah,Ayu Dewi,Hotel Hyatt,Regi Datau,Regi Datu,Tedak Siten
Ayu Dewi dan Regi Datau (vivanews/ Shally) Ayu Dewi dan Regi Datau (vivanews/ Shally) VIVAlife - Prosesi adat 'Tedak Siten' atau turun tanah oleh pasangan suami istri Ayu Dewi dan Regi Datu untuk anak mereka, Aqilah Dewi Umairah, berjalan terkesan mewah. Hal ini terlihat dari pemilihan lokasi acar digelar. Keduanya sepakat...

Comments

comments