JakVR - Virtual Reality Guide

Band Radja bersama Sahabat Prabowo di Bengkulu (Harry Siswoyo/VIVAnewsHarry Siswoyo (Bengkulu))

Band Radja bersama Sahabat Prabowo di Bengkulu (Harry Siswoyo/VIVAnewsHarry Siswoyo (Bengkulu))

VIVAlife – Band Radja bersama Sahabat Prabowo di Bengkulu, Sabtu 21 Juni 2014, mendeklarasikan dukungannya untuk pasangan calon presiden dan wakil presiden, Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa.

Kegiatan yang dibungkus dengan agenda sepeda santai di kawasan wisata Pantai Panjang Kota Bengkulu tersebut, antusias diramaikan fans Radja dan pendukung Prabowo di Bengkulu.

Radja yang diwakili sang vokalis, Ian Kasela dan gitaris Mouldi, mengaku sangat mengagumi sosok Prabowo. Ada beberapa hal yang menjadi dasar dukungan Radja kepada capres nomor urut 1 tersebut.

Pertama, kata Ian, kematangan berpikir dan kedewasaan sikap yang dimiliki Prabowo. Sehingga dianggap tepat dan siap untuk memimpin negara.

Kedua, adalah sikap tegas dan bijaksana. Sikap ini akan mampu menjadikan Indonesia lebih berwibawa di mata negara lain.

Selanjutnya ketiga adalah, karena sikap rendah hati yang dimiliki Prabowo. Menurutnya, dia tidak pernah melakukan pencitraan untuk mendapatkan popularitas dari publik.

“Karena itu kami putuskan pilih Prabowo. Indonesia jangan salah pilih, kita cari presiden bukan cari artis,” kata Ian di hadapan ratusan pendukung Prabowo di Bengkulu.

Radja dijadwalkan untuk menggelar aksi simpatik dengan konvoi bersama pendukung Prabowo dengan bersepeda santai keliling kawasan wisata Pantai Panjang.

Kibar bendera bawah laut

Dijadwalkan juga pada Minggu 22 Juni 2014, komunitas Sahabat Prabowo Bengkulu akan menggelar aksi kibar bendera di bawah laut.

Bendera bergambar pasangan Prabowo-Hatta berukuran 1×2 meter akan dikibarkan dan ditancapkan di kawasan perairan laut di sekitar Pulau Tikus yang berjarak 15 mil laut dari Kota Bengkulu.

“Ini akan menjadi bukti bahwa kami tidak main-main mendukung Prabowo-Hatta. Mudah-mudahan ini bisa menjadi inspirasi bagi komunitas pendukung Prabowo yang lain,” ujar Koordinator Sahabat Prabowo, Edi Haryanto.


viva

guegamersSelebritisBand Radja,Kota Bengkulu,Pantai Panjang,Sahabat Prabowo,santai
Band Radja bersama Sahabat Prabowo di Bengkulu (Harry Siswoyo/VIVAnewsHarry Siswoyo (Bengkulu)) Band Radja bersama Sahabat Prabowo di Bengkulu (Harry Siswoyo/VIVAnewsHarry Siswoyo (Bengkulu)) VIVAlife - Band Radja bersama Sahabat Prabowo di Bengkulu, Sabtu 21 Juni 2014, mendeklarasikan dukungannya untuk pasangan calon presiden dan wakil presiden, Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa.Kegiatan yang dibungkus...

Comments

comments