JakVR - Virtual Reality Guide

Nia Daniati (Jakarta City)

Nia Daniati (Jakarta City)

VIVAlife – Secara mengejutkan Nia Daniati menggugat cerai Farhat Abbas pada 27 Januari lalu ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Banyak spekulasi yang muncul seputar gugatan cerai Nia terhadap Farhat.

Salah satunya adalah kedekatan Farhat dengan juru bicaranya, Regina. Keduanya dikabarkan memiliki hubungan khusus. Namun, dengan tegas, Farhat dan Regina membantahnya.

Di sisi lain, ada juga yang menyatakan ketidakhadiran Farhat pada pernikahan putri Nia menjadi penyebabnya. Untuk ini, Farhat mengaku memiliki alasannya.

“Ya saya minta yang sederhana, tetapi ternyata dia bikin pesta. Saya nggak suka,” kata Farhat saat ditemui di acara “Seputar Obrolan Selebriti (SOS)”, Senin, 10 Februari 2014.

Tetapi, pengacara ini menyatakan bukan itu pemicunya. Menurutnya, kemungkinan ada beberapa alasan, hingga akhirnya Nia berani menggugat cerai.

“Pertama mungkin karena selama ini dia merasa membebani saya, karena hampir seluruh keluarga di rumah, saya yang menghidupi,” ujarnya.

Selain itu, ditambahkan Farhat, Nia juga sudah tak lagi melayani ia secara lahir dan batin. 

“Ia mungkin merasa sudah tak melayani saya secara lahiriah dan batiniah,” katanya.

Mengenai perceraiannya, ia tak mau bicara banyak. Meski demikian, Farhat siap menghadapi sidang perceraiannya. Ia tak akan hadir tetapi telah mempersiapkan pengacara. 

“Saya kalau dapat surat panggilan dari pengadilan, saya langsung hubungi Elsa Syarief sebagai kuasa hukum saya nanti,” ujarnya. (eh)


viva

guegamersSelebritisElsa Syarief,Farhat Abbas,Jakarta Selatan,Nia Daniati,Pengadilan Agama
Nia Daniati (Jakarta City) Nia Daniati (Jakarta City) VIVAlife - Secara mengejutkan Nia Daniati menggugat cerai Farhat Abbas pada 27 Januari lalu ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Banyak spekulasi yang muncul seputar gugatan cerai Nia terhadap Farhat. Salah satunya adalah kedekatan Farhat dengan juru bicaranya, Regina. Keduanya dikabarkan memiliki hubungan khusus. Namun, dengan...

Comments

comments