JakVR - Virtual Reality Guide

Banyu Biru dan Cinta Laura (Banyu Biru Twitter)

Banyu Biru dan Cinta Laura (Banyu Biru Twitter)

VIVAlife – Kehadiran artis cantik Cinta Laura di acara debat calon presiden semalam sempat menghebohkan para penonton dan dua pendukung masing-masing capres. Datang mengenakan kemeja kotak-kotak dan menebar senyum, Cinta menjadi sorotan media dan publik.

“Semalam aku datang spontan. Sebenarnya dari sebelum-sebelumnya ingin datang melihat Pak Jokowi memberikan visi dan misinya,” ujar Cinta kepada VIVAlife.

Dalan kehadirannya itu, Cinta juga memberikan hadiah khusus untuk calon presiden idolanya itu. Cinta membawakan kue ulang tahun untuk Jokowi sebelum acara debat berlangsung.

Cinta sangat yakin dengan revolusi mental yang sering didengung-dengungkan Jokowi akan menyerap banyak pendukungnya.

“Agar bisa maju yang dibutuhkan  mental generasi muda mental disiplin, kerja keras dan jangan pernah mudah menyerah,” ujarnya.

Dalam acara itu Cinta Laura tak datang sendiri. Ia bertemu sesama pendukung yang lain, Banyu Biru Djarot yang merupakan pencetus organisasi muda Kawan Jokowi

Menurut Banyu Biru mengatakan dukungan Cinta menjadi angin wangi dan  booster bagi para pemuda yang turut mendukung pasangan Jokowi-JK.

“Cinta itu ikon muda, berprestasi, cantik dan pintar. Ia dukung Jokowi tanpa dibayar,” katanya.


viva

guegamersSelebritisBanyu Biru,Cinta Laura,JK,Kawan Jokowi,Pak Jokowi
Banyu Biru dan Cinta Laura (Banyu Biru Twitter) Banyu Biru dan Cinta Laura (Banyu Biru Twitter) VIVAlife - Kehadiran artis cantik Cinta Laura di acara debat calon presiden semalam sempat menghebohkan para penonton dan dua pendukung masing-masing capres. Datang mengenakan kemeja kotak-kotak dan menebar senyum, Cinta menjadi sorotan media dan publik.'Semalam...

Comments

comments