JakVR - Virtual Reality Guide

Beyonce dan Jay Z (REUTERS/Enrique De La Osa/Files)

Beyonce dan Jay Z (REUTERS/Enrique De La Osa/Files)

VIVAlife – Pasangan musisi Beyonce dan Jay-Z mengakhiri tahun 2013 dengan menjalani gaya hidup yang lebih sehat. Keduanya sukses mencoba tantangan diet vegan selama 22 hari tanpa sekalipun mencicip daging atau produk hewani.

Tantangan ini dijalankan Beyonce dan Jay-Z sejak 3 Desember 2013. Melalui blog pribadinya, sehari sebelum ulang tahunnya yang ke-44, Jay-Z menulis bahwa ia dan istrinya akan menjadi vegetarian selama 22 hari.

“Pada 3 Desember, satu hari sebelum ulang tahunku ke-44, aku akan memulai tantangan 22 hari untuk benar-benar menjadi vegan,” tulisnya.

Tantangan tersebut diperoleh Jay-Z dari seorang teman beberapa bulan sebelumnya. Ia yang memang seorang vegetarian, menantang Jay-Z dan Beyonce untuk hanya mengonsumsi tumbuh-tumbuhan setiap hari. Dan kini, tantangan tersebut berhasil mereka jalani.

Saat baru satu pekan menjalani hidup sebagai vegetarian, Beyonce sudah menunjukkan hasilnya. Lewat blognya di Tumblr, penyanyi yang baru saja merilis album baru itu memamerkan perut langsingnya dalam balutan kaos yang bagian bawahnya digulung ke atas.

Kini setelah 22 hari diet vegan diselesaikan, wanita 32 tahun itu kembali memamerkan manfaat diet tersebut. Beyonce dan Jay-Z terlihat memiliki tubuh yang lebih ramping dan wajah cerah.

Orangtua dari Blue Ivy itu pun tampak merayakan kesuksesannya menjalankan diet Vegan. Mereka terlihat mengunjungi sebuah restoran seafood Seasalt and Pepper di Miami, AS, pada Minggu 29 Desember lalu.

Saat itu, Beyonce terlihat memamerkan perut langsingnya dalam balutan crop top berwarna orange dan rok pensil berwarna lemon. Sementara itu, Jay-Z tampak mengenakan jeans dan t-shirt.

Menurut E! News, sehari sebelumnya, pasangan yang dinobatkan sebagai selebriti terkaya ini, juga menikmati makanan laut di Pappadeaux Seafood Kitchen, Georgia. Tampaknya, Beyonce dan Jay-Z sudah lama mendambakan makanan laut tersebut setelah selama 22 hari hanya mengonsumsi tumbuh-tumbuhan. (art)


viva

guegamersSelebritisBlue Ivy,Enrique De La Osa Files,Miami,Pappadeaux Seafood Kitchen,REUTERS
Beyonce dan Jay Z (REUTERS/Enrique De La Osa/Files) Beyonce dan Jay Z (REUTERS/Enrique De La Osa/Files) VIVAlife - Pasangan musisi Beyonce dan Jay-Z mengakhiri tahun 2013 dengan menjalani gaya hidup yang lebih sehat. Keduanya sukses mencoba tantangan diet vegan selama 22 hari tanpa sekalipun mencicip daging atau produk hewani.Tantangan ini dijalankan...

Comments

comments