JakVR - Virtual Reality Guide

Tahun 2013 tampaknya sebentar lagi berakhir, banyak sekali games yang datang di tahun ini. Apalagi konsol generasi penerus juga datang di tahun yang sama. Sangat sulit tentunya untuk menentukan game mana yang menjadi game terbaik sepanjang tahun. Namun ini ada beberapa judul game yang telah dipilih oleh Daily Mail sebagai game terbaik yang ada di tahun 2013. Game ini sendiri tentu dipilih berdasarkan kategorinya masing-masing. Penasaran apa saja game-game tersebut?

Game of The Year: The Last of US

 

Ini Dia Lima Game Terbaik Sepanjang 2013

 

Game ini cukup mengharukan pada storyline. Mungkin karena game ini banyak membuat orang terharu saat memainkannya, maka game ini terpilih menjadi game untuk tahun 2013. Game ini sendiri masih bercerita tentang zombie, dimana wabah virus zombie yang menyebar kemana-mana dan mengubah manusia menjadi mayat hidup.

Best Open-world Game: Grand Theft Auto 5

 

 

Wajar saja jika game ini dinobatkan sebagai game dengan eksplorasi yang sangat mendalam didalamnya. Apalagi jika menengok ke perjuangan para developernya yang pontang-panting untuk membuat game tersebut dan memakan waktu yang juga tidak sebentar. Game ini digambarkan dengan sangat detail pada seluruh isi pojokan kota Los Santos. Mungkin gamer yang sudah memainkan GTA V sudah tidak akan tersesat lagi ketika berkunjung ke kota itu.

Best Racing Game: Forza Motorsport 5

 

 

Meskipun judul dari game ini terdengar seperti sebuah balap motor, namun sebenarnya game ini adalah sebuah game balap mobil yang dibuat dengan sangat nyata. Game ini sendiri bahkan mengambil pengisi suara yang memang ada di acara otomotif sungguhan yaitu; Top Gear, Jeremy Clarkson, mungkin yang suka dengan dunia balap sudah tidak asing lagi dengan nama-nama tersebut. Mobil-mobil balap keluaran BMW hingga Ferrari semua terpampang disana.

 

Best Visual: Killzone Shadow Fall

 

 

Sebuah grafis pada game tentu memiliki nilai tersendiri untuk setiap gamers. Jika sebuah game memiliki suatu visual yang memukau, tentu akan ada penilaian sendiri dari gamers mengenai game tersebut. Sama seperti yang ada pada Killzone: Shadow Fall, banyak gamers yang mengatakan kalau dengan bermain game ini, mereka seperti melihat sebuah film ilmiah yang populer beberapa waktu terakhir.

Best Multi-player: Battlefield 4

 

 

Untuk yang satu ini tentu tak perlu diceritakan banyak lagi, Indogamers sendiri sudah banyak mendengar dari gamers yang ada di Indonesia kalau game ini memang sangat memukau untuk multi-player. Tidak sedikit memang dari gamers yang bahkan mengatakan kalau mereka akan terus terpesona ketika memainkan game ini. <bms>


idgs

guegamersNewsBest Multi,Best Open,Best Racing Game Forza Motorsport,Game Grand Theft Auto,Killzone Shadow Fall,Los Santos,US
Tahun 2013 tampaknya sebentar lagi berakhir, banyak sekali games yang datang di tahun ini. Apalagi konsol generasi penerus juga datang di tahun yang sama. Sangat sulit tentunya untuk menentukan game mana yang menjadi game terbaik sepanjang tahun. Namun ini ada beberapa judul game yang telah dipilih oleh Daily Mail...

Comments

comments