JakVR - Virtual Reality Guide

Guegamers – Nama Amel Alvi mencuat ke permukaan terkait ditangkapnya artis berinisial AA karena kasus prostitusi, artis peran, model, serta DJ.

Banyak dugaan yang muncul di media sosial bahwa yang dimaksud AA adalah Amel Alvi. Namun, Amel Alvi membantah tuduhan tersebut.

“Itu bukan aku. Pada salah sangka semua. Artis inisial AA kan banyak,” kata Amel ketika dihubungi melalui BlackBerry Messenger (BBM), Sabtu (9/5/2015).

Amel pun menegaskan bahwa dirinya tidak pernah ditangkap polisi karena kasus prostitusi. “Amel yang lain kali. Ini buktinya aku bisa pegang handphone,” tuturnya lagi.

“Bukan aku. Aku baik-baik aja. Bukan aku inisial AA itu,” ujarnya.

Terang saja, segala sesuatu mengenai dirinya menjadi incaran orang. Mulai dari profil dan kisah kehidupan serta akun media sosial tentang dirinya.

Satu akun Instagram @nickyvally yang merupakan seorang penata rias wajah pernah mengunggah foto yang mirip dengan Amel Alvi.

Dalam foto tersebut terlihat wajah sebelum dan sesudah di makeup. Netizenpun tampak kaget dengan perubahan wanita yang mirip Amel Alvi tersebut.

Hal ini dikarenakan wajah dirinya sebelum dan sesudah di makeup sangat jauh berbeda.

Ini beberapa komentar netizen tentang foto yang diunggah pada tahun 2014 tersebut:

 
dewishakila
si AA mahal di makeup ternyata
 
vthreebelle83
alisnya kok beda ya beb
 
liam_myprince
woww keren makeup nya kak.. hebat bgt kk
 
sujupm
I love this makeup
 
amicinta_
The power of make up
 
Sampai saat ini masih belum jelas apakah ini memang foto Amel Alvi atau hanya mirip dengannya.

 

guegamersSelebritisamel alvi
Guegamers - Nama Amel Alvi mencuat ke permukaan terkait ditangkapnya artis berinisial AA karena kasus prostitusi, artis peran, model, serta DJ. Banyak dugaan yang muncul di media sosial bahwa yang dimaksud AA adalah Amel Alvi. Namun, Amel Alvi membantah tuduhan tersebut. 'Itu bukan aku. Pada salah sangka semua. Artis inisial AA kan...

Comments

comments