JakVR - Virtual Reality Guide

Wanita kerap kali berharap terlalu tinggi pada pasangannya.  

Wanita kerap kali berharap terlalu tinggi pada pasangannya.  

VIVAlife – Menyaksikan drama romantis, sering membuat wanita berharap memiliki pria sempurna seperti dalam film. Tampan, romantis, dan baik hati. Sayangnya, mereka lupa bahwa tidak ada pria yang sempurna. Tapi sepertinya, harapan pangeran nan sempurna sudah tercetak sangat dalam pikiran wanita. Seperti dilansir All Woman Stalk, berikut harapan tidak realistis yang diinginkan wanita dari pria.

Selalu mengucapkan kalimat yang tepat

Dalam film, Anda akan melihat pria idaman yang tidak pernah mengucapkan kata-kata yang salah. Ia seolah tahu, kalimat apa yang ingin didengar oleh wanita pujaannya. Padahal dalam kenyataan, hal itu tidak selalu terjadi. Terkadang pria akan mengatakan sesuatu yang justru tidak Anda inginkan.

Mengharapkan pangeran

Beberapa orang mungkin beruntung menemukan ini. Lihat saja Kate Middleton yang sukses menggaet pangeran tampan, baik hati dan kaya raya. Sayangnya tidak semua orang bisa seberuntung Kate atau Cinderella.

Selalu berjuang demi Anda
Dalam kehidupan nyata, tidak ada orang yang akan berlari mengejar Anda di bandara untuk menghentikan kepergian Anda. Dan jangan berharap, pria akan berdiri semalaman di luar rumah Anda dalam keadaan hujan hanya untuk menemui Anda. Jadi, berhentilah bermimpi.

Tahu yang Anda pikirkan

Sekeras apapun Anda mencoba mencari pria yang dapat membaca pikiran Anda, itu tidak akan berhasil. Karena pria seperti itu, hanya ada dalam sebuah cerita fiksi. Pasangan Anda hanyalah manusia biasa, jadi katakan saja padanya jika ada hal-hal yang mengganggu Anda.


viva

guegamersBerita & PolitikKate Middleton,Pasangan Anda,Woman Stalk
Wanita kerap kali berharap terlalu tinggi pada pasangannya.   Wanita kerap kali berharap terlalu tinggi pada pasangannya.   VIVAlife - Menyaksikan drama romantis, sering membuat wanita berharap memiliki pria sempurna seperti dalam film. Tampan, romantis, dan baik hati. Sayangnya, mereka lupa bahwa tidak ada pria yang sempurna. Tapi sepertinya, harapan pangeran...

Comments

comments