JakVR - Virtual Reality Guide

Paul Walker saat terjun langsung ke lokasi bencana alam. (Facebook Reach Out Worldwide)

Paul Walker saat terjun langsung ke lokasi bencana alam. (Facebook Reach Out Worldwide)

VIVAnews – Penyebab resmi kematian pemeran Brian O’Conner dalam The Fast and The Furious, Paul Walker, akhirnya dirilis. Informasi tersebut diungkapkan oleh kantor Los Angeles County pada Jumat kemarin, 3 Januari 2014 waktu setempat.

Menurut dokumen yang diperoleh oleh TMZ, Walker meninggal karena efek gabungan antara luka traumatis dan termal.

Dalam laporan tersebut juga disebutkan bahwa Porche yang dikendarai oleh Walker dan Roger Rodas melaju dengan kecepatan 100 mph atau sekitar 160 km/jam.

Tidak ditemukan jejak alkohol atau obat-obatan dalam tubuh keduanya. Dilansir dari E!News, Walker memiliki beberapa patah tulang di seluruh tubuhnya. Termasuk rahang, tulang selangka, dan lengan kiri atas.

Laporan tersebut juga menyebutkan bahwa tubuh Walker terbaring dalam posisi pugilistic stance yang tampaknya memperkuat dampak dari tabrakan tersebut.

Selain itu, ditemukan sedikit jelaga dalam trakea Walker yang menunjukkan bahwa ia mungkin sempat mengambil napas usai terjadinya kecelakaan.

Aliran darah Walker mengandung 14 persen karbon monoksida dan 10 persen dalam tubuh Rodas. Sementara itu, kandungan karbonmonoksida dalam tubuh normalnya hanya sekitar 2 persen. (art)


viva

guegamersSelebritisLos Angeles,Paul Walker,Roger Rodas,TMZ
Paul Walker saat terjun langsung ke lokasi bencana alam. (Facebook Reach Out Worldwide) Paul Walker saat terjun langsung ke lokasi bencana alam. (Facebook Reach Out Worldwide) VIVAnews - Penyebab resmi kematian pemeran Brian O’Conner dalam The Fast and The Furious, Paul Walker, akhirnya dirilis. Informasi tersebut diungkapkan oleh kantor Los Angeles...

Comments

comments