JakVR - Virtual Reality Guide

Lula Kamal (Dok. Lula Kamal)

Lula Kamal (Dok. Lula Kamal)

VIVAlife – Momen ramadan menjadi hal yang paling ditunggu banyak masyarakat Tanah Air, tak terkecuali dokter dan bintang iklan cantik, Lula Kamal. Apalagi, saat ramadan, saat berbuka adalah waktuyang paling ditunggu dengan menyuguhkan sejumlah menu makanan favorit.

Lula pun mengaku sangat menggemari daging kambing sehingga harus menyediakan makanan favoritnya itu di setiap buka puasa.

“Saya dan suami sangat suka daging kambing. Masaknya bisa digulai dan dikari, tergantung selera saja,” ujar Lula kepada VIVAlife ditemui di DeMoss Bandung.

Kata Lula, meski daging kambing mengandung banyak kolesterol, ia pun mensiasatinya dengan memasaknya. Menu sayur-sayuran pun tetap Lula sajikan untuk mendampingi menu masakan kambing itu.

Kata ibu empat anak ini, sang suami pun mengingatkan batasan menyantap daging kambing tersebut.

“Nah itu, kolesterolnya cukup tinggi. Jadi porsinya sewajarnya. Harus ada sayuran juga ya biar seimbang,” ujar wanita yang tengah gemar berhijab ini.

Lalu apa yang Lula lakukan saat mengisi waktu menunggu waktu berbuka? Lula pun blak-blakan bahwa ia saat ini gemar berbelanja pakaian muslim salah satunya adalah hijab.

“Saya pasti itu, sembari nunggu buka, saya mengajak beberapa teman dan keluarga mencari busana muslim model terbaru lengkap dengan hijabnya,” ujar wanita 44 tahun ini. (adi)


viva

guegamersSelebritisanak,Kata Lula,Lula Kamal,Tanah Air
Lula Kamal (Dok. Lula Kamal) Lula Kamal (Dok. Lula Kamal) VIVAlife - Momen ramadan menjadi hal yang paling ditunggu banyak masyarakat Tanah Air, tak terkecuali dokter dan bintang iklan cantik, Lula Kamal. Apalagi, saat ramadan, saat berbuka adalah waktuyang paling ditunggu dengan menyuguhkan sejumlah menu makanan favorit.Lula pun mengaku sangat menggemari...

Comments

comments