JakVR - Virtual Reality Guide

Suksesnya karier tak selalu berbanding lurus dengan keberuntungan asmara. (iStock)

Suksesnya karier tak selalu berbanding lurus dengan keberuntungan asmara. (iStock)

VIVAlife – Wanita terus beremansipasi mengimbangi kaum pria, terutama dalam karier. Tak sedikit wanita yang menjadi pemimpin dan memiliki kemampuan finansial yang baik. Di balik itu, pribadi yang mandiri dan otak cerdas juga menjadi faktor pendukung.

Tapi, kesuksesan karier tak selalu berbanding lurus dengan keberuntungan asmara. Bahkan, wanita yang sukses, terlihat lebih sulit mendapatkan pria yang juga berkualitas. Mengapa demikian?

Pria salah kira

Apakah karier yang sukses akan membuat Anda mengubah cara berhubungan? Menyeimbangan pekerjaan dan hubungan memang sebuah tantangan tersendiri. Mungkin banyak wanita berharap kehidupan asmaranya sama sukses seperti karier.

Sayangnya, pria kerap salah mengira bahwa kebiasaan kerja yang dimiliki wanita sukses juga terbawa ke dalam kehidupan asmara mereka. Jika pria yang sering membawa pulang pekerjaan ke rumah dianggap bisa berdampak negatif terhadap kehidupan asmara, maka hal yang sama juga berlaku pada wanita.

Terlalu sibuk, stres, dan fokus bekerja membuat Anda kemungkinan sulit memperlihatkan sisi feminin dan lembut seorang wanita. Artinya, pria tidak bisa melihat sisi baik dan lembut dari diri Anda. Dan ia kemungkinan akan salah mengira pribadi Anda sebenarnya.

Daya tarik tetap penting

Jika Anda wanita sukses, ketahuilah bahwa tidak semua orang mencari prestasi di dalam karier. Pria tidak jatuh cinta pada wanita dengan penghasilan dua digit ataupun jabatan yang mengesankan. Pada gilirannya, daya tarik tetap jadi potensi utama dalam membuat atau menghancurkan hubungan.

Apa yang harus dilakukan?

Seorang pria akan terpikat secara emosional jika berhadapan dengan kepribadian menarik dari wanita. Apalagi, jika pria mengaguminya sebagai sosok yang unik. Seorang pria tidak akan jatuh cinta hanya karena pekerjaan wanita.

Jika ingin memiliki pasangan hidup, jangan biarkan karier mempengaruhi kehidupan cinta. Akan lebih baik jika wanita berhasil membawa pasangan ke gerbang kesuksesan. Itu akan jadi bonus yang luar biasa.

Sumber: eHarmony
(one)


viva

guegamersBerita & Politik
Suksesnya karier tak selalu berbanding lurus dengan keberuntungan asmara. (iStock) Suksesnya karier tak selalu berbanding lurus dengan keberuntungan asmara. (iStock) VIVAlife - Wanita terus beremansipasi mengimbangi kaum pria, terutama dalam karier. Tak sedikit wanita yang menjadi pemimpin dan memiliki kemampuan finansial yang baik. Di balik itu, pribadi yang mandiri dan otak...

Comments

comments