JakVR - Virtual Reality Guide

Iko Uwais (Rizky Sekar Afrisia/VIVAnews)

Iko Uwais (Rizky Sekar Afrisia/VIVAnews)

VIVAlife – Iko Uwais sibuk mempromosian film terbarunya ke beberapa negara bagian di Amerika Serikat. Ia berada di AS untuk mempromosikan film “The Raid 2: Berandal”. Ia bersama sang sutradara, Gareth Evans.

Hal itu diungkapkan Audy Item, istri Iko saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta. 

“Suami lagi promo di Amerika, 5 kota. Film “The Raid 2: Berandal”. Hampir seminggu lebih ya, nanti tanggal 20-an baru pulang,” kata Audy.

Kegiatan itu membuat Iko harus rela hidup berjauhan dari istri dan putrinya yang masih berusia lima bulan. Rasa rindu pun tak terbendung.

Hampir setiap hari, Iko tak pernah melewati waktu untuk berkomunikasi dengan Audy, untuk bertanya perkembangan putri pertamanya itu.

“Iya lah pasti teleponan, FaceTime-an, SMS-an. Video call, hampir setiap menit malah dia nanyain, lagi ngapain Atreya, segala macam,” kata Audy.

Dikatakan Audy, saat ini mungkin Iko tidak bisa turun secara langsung untuk mengurusi buah hatinya, Atreya. Namun, menurut Audy, biasanya mereka memang selalu membagi tugas agar masing-masing bisa lebih dekat dengan putri kesayangannya itu.

“Apalagi ini anak perempuan ya. Dia lebih intens, wah lebih nanyain, lebih ngurusin. Kami bagi tugas ya, karena saya belum aktif dan Iko filmnya baru keluar,” ungkap pelantun “Dibalas dengan Dusta” itu. (art)


viva

guegamersSelebritisanak,Audy Item,Dikatakan Audy,Iko Uwais
Iko Uwais (Rizky Sekar Afrisia/VIVAnews) Iko Uwais (Rizky Sekar Afrisia/VIVAnews) VIVAlife - Iko Uwais sibuk mempromosian film terbarunya ke beberapa negara bagian di Amerika Serikat. Ia berada di AS untuk mempromosikan film 'The Raid 2: Berandal'. Ia bersama sang sutradara, Gareth Evans. Hal itu diungkapkan Audy Item, istri Iko saat ditemui di kawasan...

Comments

comments