JakVR - Virtual Reality Guide

Ilustrasi pasangan (iStockphoto)

Ilustrasi pasangan (iStockphoto)

VIVAlife – Mencari pasangan yang memiliki banyak persamaan, bukan hal yang mudah. Tak jarang, Anda dihadapi dengan kenyataan bahwa terlalu banyak perbedaan antara Anda dan dia.

Saat itulah, perjalanan cinta tak semudah yang dibayangkan. Tapi bukan berarti, perbedaan tak mampu membuat Anda dan dia bersama. Asal tau aturannya, perbedaan tak akan jadi masalah, seperti dilansir All Woman Stalk berikut.

Saling menghormati

Dalam hubungan apapun, saling menghormati adalah hal utama yang harus dilakukan. Apalagi jika terlalu banyak perbedaan antara Anda dan dia. Saling menghormati, harus menjadi aturan cinta yang wajib dijalani. Hargai setiap perbedaan yang dimiliki pasangan dan berusaha untuk saling melengkapi, jauh lebih baik daripada terus mendebatkannya.

Saling memahami

Saat terlalu banyak perbedaan yang dimiliki, saling memahami memang bukan hal yang mudah. Lakukan saja perlahan dan coba untu saling memberi pengertian. Dengan begitu, sedikit demi sedikit Anda dan pasangan akan saling memahami satu sama lain. 

Tahu batasan

Dalam hubungan apapun, menerapkan batas-batas tertentu dapat menjadi penyelamat hubungan Anda. Selain itu, batasan juga menghindari hal-hal yang sebenarnya tak perlu diributkan. Misalnya, tidak terus menerus menanyakan masalahnya saat ia sedang murung. Karena mungkin saja, ia hanya butuh waktu untuk diri sendiri.

Saling berjuang

Tidak akan ada hubungan yang berhasil, jika hanya salah satu yang berjuang. Jadi pastikan, sesulit apapun hubungan Anda dan dia, hubungan tersebut masih layak diperjuangkan. Karena Anda berjuang bersama-sama.

Tidak menjadi orang lain

Masalah terbesar dalam hubungan yang memiliki banyak perbedaan adalah, saat salah satu merasa nyaman dan rela melakukan apapun. Hal ini membuat Anda atau dia berubah menjadi orang lain. Tidak ada hubungan yang akan bertahan lama dalam kepura-puraan. Dan tidak seorang pun akan tinggal dalam sebuah hubungan terlalu lama saat mereka tidak bahagia.

Pelajari kebiasaan masing-masing

Kebiasaan, suasana hati, dan reaksi adalah segala sesuatu yang harus Anda dan dia pelajari dan pahami bersama. Sehingga, Anda tidak akan mengatakan sesuatu yang mungkin Anda anggap lucu, namun membuat pasangan tersinggung.


viva

guegamersBerita & PolitikKarena Anda,Woman Stalk
Ilustrasi pasangan (iStockphoto) Ilustrasi pasangan (iStockphoto) VIVAlife - Mencari pasangan yang memiliki banyak persamaan, bukan hal yang mudah. Tak jarang, Anda dihadapi dengan kenyataan bahwa terlalu banyak perbedaan antara Anda dan dia. Saat itulah, perjalanan cinta tak semudah yang dibayangkan. Tapi bukan berarti, perbedaan tak mampu membuat Anda dan dia bersama. Asal...

Comments

comments