JakVR - Virtual Reality Guide

Bersikap posesif merupakan salah satu tanda pasangan depresi soal cinta. (feelgooder.com)

Bersikap posesif merupakan salah satu tanda pasangan depresi soal cinta. (feelgooder.com)

VIVAlife – Romantis rasanya saat Anda dan pasangan seolah tak terpisahkan. Di manapun Anda berada, ia akan setia menemani. Tapi saat seorang pria selalu ingin bersama selama 24 jam, Anda harus mulai curiga. Terlebih jika ia terlihat bangga saat orang memujinya hebat dan romantis.

Pria yang ingin selalu bersama pasangannya setiap waktu, bisa jadi termasuk orang yang depresi. Ketakutannya begitu besar untuk kehilangan Anda. Itu sebabnya, ia bersikap posesif dengan selalu ingin berada di dekat Anda. Dikutip dari Times of India, ini tanda-tanda pria depresi.

Selalu bicara manis

Ia sudah mengeluarkan kata-kata manis yang membuat Anda seolah melayang sejak kencan pertama. Ia tidak bosan menghubungi untuk mengatakan bahwa ia selalu merindukan Anda. Ia juga mengatakan ingin memiliki anak dari Anda, bahkan sudah menyiapkan nama.

Meninggalkan teman-temannya

Jika ia terus-menerus membatalkan janji dan hanya memprioritaskan Anda, sebaiknya pikirkan kembali untuk menjalin hubungan lebih jauh. Karena jika ini sudah terjadi berulang kali, dengan segera ia menginginkan Anda melakukan hal yang sama.

Ultimatum

Jika pria mulai mengultimatum, ini tanda putus asa. Saat terdesak, ia akan meminta Anda untuk memilih antara dirinya dan hal yang ingin Anda lakukan. Jika tidak ingin menghabiskan waktu hanya untuk memikirkan cara membuatnya senang, sebaiknya tinggalkan saja.

Ikut berkumpul dengan teman-teman Anda

Sesekali mengajaknya bergabung dengan teman-teman, tentu menyenangkan. Tapi jika ia bersikeras untuk menjadi bagian dari teman-teman Anda, ini jelas mengganggu. Anda tidak lagi akan memiliki waktu berkualitas dengan sahabat. Ini tanda, ia tidak ingin meninggalkan Anda sendirian.

Terlalu cepat bicarakan pernikahan

Baru beberapa minggu berhubungan, ia sudah mulai membicarakan rencana pernikahannya dengan Anda. Di mana kalian akan tinggal, dan nama untuk anak-anak. Ini pertanda, ia ingin dengan segera memiliki Anda seutuhnya sebelum Anda benar-benar mengenalnya lebih baik.

Penguntit

Ia menjadi pengikut setia Anda di berbagai media sosial. Setiap Anda mengunggah gambar atau tulisan, ia pasti memberi komentar atau sekadar tanda suka. Ia bahkan hanya membuka jejaring sosial untuk menguntit profil Anda. Hati-hati, ini tanda pria Anda mulai putus asa. (eh)


viva

guegamersBerita & PolitikAnda Sesekali,India,Penguntit Ia,Setiap Anda,Ultimatum Jika
Bersikap posesif merupakan salah satu tanda pasangan depresi soal cinta. (feelgooder.com) Bersikap posesif merupakan salah satu tanda pasangan depresi soal cinta. (feelgooder.com) VIVAlife - Romantis rasanya saat Anda dan pasangan seolah tak terpisahkan. Di manapun Anda berada, ia akan setia menemani. Tapi saat seorang pria selalu ingin bersama selama 24 jam,...

Comments

comments