JakVR - Virtual Reality Guide

Jika pasangan sibuk dengan gadget atau pekerjaannya, bisa jadi dia bukan orang yang tepat unruk Anda. (iStock)

Jika pasangan sibuk dengan gadget atau pekerjaannya, bisa jadi dia bukan orang yang tepat unruk Anda. (iStock)

VIVAlife – Hubungan cinta Anda dan pasangan sudah berjalan dalam waktu lama. Namun hingga kini, tidak ada tanda-tanda ia akan melamar atau berencana untuk melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan. Perasaan seolah belum benar-benar memilikinya, bisa saja terlintas di pikiran Anda. 

Jika tidak ingin larut dalam hubungan yang tidak jelas, ada baiknya Anda periksa kembali hubungan yang telah dijalani. Sudah berada di jalur yang benar atau belum sama sekali. Dikutip iVillage, tanda-tanda berikut mungkin bisa jadi pertimbangan.

Tidak pernah bicarakan masa depan

Tidak peduli seberapa lama Anda dan pasangan menjalin hubungan. Jika ia tidak pernah sekalipun membicarakan masa depan hubungan atau hanya sekadar memberi janji, Anda patut curiga. Padahal membuat rencana masa depan merupakan bahan pembicaraan yang sehat untuk hubungan yang berkembang. Selain itu, rencana masa depan juga merupakan indikator dari komitmen yang telah dimiliki satu sama lain.

Selingkuh

Jangan pernah mengharapkan komitmen, jika Anda dan dia pernah melakukan perselingkuhan. Karena saat Anda atau dia memutuskan untuk mencintai orang lain, ini merupakan indikasi bahwa dia bukanlah orang yang paling cocok untuk Anda.

Tidak punya kesamaan

Perbedaan memang bisa menjadi bumbu dalam hubungan percintaan. Dengan perbedaan, Anda dan pasangan dapat saling melengkapi. Tapi jika Anda tidak memiliki kesamaan dengannya sama sekali, sebaiknya pikir dua kali untuk melanjutkannya ke jenjang pernikahan.

Memiliki banyak kesamaan, tapi tidak pernah merasa dekat

Rasa nyaman selalu mampu membuat Anda dan pasangan merasa dekat satu sama lain. Tapi, jika Anda dan dia cocok dalam segala hal namun tidak pernah merasa nyaman, hubungan jangka panjang bisa saja berakhir. “Sebuah hubungan yang solid biasanya meliputi persahabatan dan kekasih,” ujar Amy Levine, pendiri Ignite Your Pleasure.  (eh)


viva

guegamersBerita & PolitikAmy Levine,Selingkuh Jangan
Jika pasangan sibuk dengan gadget atau pekerjaannya, bisa jadi dia bukan orang yang tepat unruk Anda. (iStock) Jika pasangan sibuk dengan gadget atau pekerjaannya, bisa jadi dia bukan orang yang tepat unruk Anda. (iStock) VIVAlife - Hubungan cinta Anda dan pasangan sudah berjalan dalam waktu lama. Namun hingga kini, tidak ada...

Comments

comments