JakVR - Virtual Reality Guide

Pria cenderung menunda hubungan yang terjalin untuk maju ke jenjang pernikahan, saat ia sudah mendapatkan apa yang ia inginkan. (istockphoto)

Pria cenderung menunda hubungan yang terjalin untuk maju ke jenjang pernikahan, saat ia sudah mendapatkan apa yang ia inginkan. (istockphoto)

VIVAlife – Jika Anda merasa sudah memberi banyak dan berjuang untuk hubungan yang Anda miliki sekarang, tapi respon pasangan biasa saja, bisa jadi itu karena dia merasa dia sudah puas dengan apa yang kalian miliki dan tidak ingin beranjak lebih jauh. 

Selain itu, terdapat juga tanda-tanda lain dia tidak ingin mempertahankan hubungan lebih lama, seperti yang dilansir laman iVillage berikut ini:

Tidak memiliki komitmen

Anda sudah memberikannya banyak hal, tapi tidak pernah ada komitmen yang dibuat dan dijalani. Mungkin saja, ia merasa sudah cukup dengan yang Anda berikan. Levine mengatakan, pria cenderung menunda hubungan yang terjalin untuk maju ke jenjang pernikahan, saat ia sudah mendapatkan apa yang ia inginkan. 

Merasa masih lajang

Ia selalu merencanakan banyak hal tanpa sepengetahuan Anda, dan baru memberitahu setelah seluruh rencana sudah tersusun dengan baik. Pasangan kekasih, harusnya tidak lagi memikirkan “aku” atau “kamu”, tapi “kita”. Jadi mulailah curiga jika ia tidak pernah melibatkan Anda dalam rencana-rencananya.

Tidak meluangkan waktu bersama

Ia selalu membawa teman-temannya turut serta dalam kencan Anda. Atau sibuk dengan telepon genggam dan pekerjaannya saat bersama Anda. Awalnya mungkin masih bisa dimaklumi, tapi jika ia tidak pernah memberikan waktu berkualitas untuk Anda, mungkin ia bukan orang yang tepat. 

Tidak memiliki kehidupan sendiri

Anda tidak pernah memiliki waktu untuk diri sendiri. Kemanapun Anda pergi, ia selalu bersama Anda atau setidaknya harus melalui ijinnya terlebih dahulu. Jika Anda dan dia sudah menikah, wajar saja. Tapi jika hubungan yang dijalin baru sebatas kekasih, sebaiknya pikir dua kali untuk melanjutkannya ke jenjang yang lebih serius. Atau beri tahu dia bahwa Anda juga memiliki kehidupan sendiri. 

Tidak memberikan keinginan yang jelas

Jika dia tidak tahu apa yang Anda inginkan, mungkin saja itu karena Anda tidak pernah mengatakannya dan hanya memberikan kode-kode. Ingat bahwa pasangan Anda hanyalah manusia biasa. Jadi katakan padanya apa yang Anda inginkan dan butuhkan dengan jelas.

Terlalu cepat memutuskan

Sejak pertama kali bertemu hingga memutuskan untuk menjalin hubungan cinta, waktu yang dibutuhkan tidak lebih dari satu minggu. Anda belum benar-benar mengenalnya dengan baik, namun sudah memutuskan untuk bersamanya. Meski tidak selalu, namun bisa jadi Anda tidak cukup teliti memilih pasangan.

(ren)


viva

guegamersBerita & PolitikJika Anda,Kemanapun Anda
Pria cenderung menunda hubungan yang terjalin untuk maju ke jenjang pernikahan, saat ia sudah mendapatkan apa yang ia inginkan. (istockphoto) Pria cenderung menunda hubungan yang terjalin untuk maju ke jenjang pernikahan, saat ia sudah mendapatkan apa yang ia inginkan. (istockphoto) VIVAlife - Jika Anda merasa sudah memberi banyak dan berjuang untuk...

Comments

comments