JakVR - Virtual Reality Guide

David Beckham (REUTERS/Neil Hall )

David Beckham (REUTERS/Neil Hall )

VIVAlife – David Beckham berhasil membius penonton saat tampil di lapangan hijau. Namun, di balik penampilan tampan dan kerennya itu, suami Victoria Beckham ini ternyata mudah meneteskan airmata. 

Diakui Beckham, ia mudah tersentuh dan menangis saat menonton tayangan televisi atau film. 

“Aku adalah jenis orang yang emosional terhadap film,” kata Beckham seperti dilansir dari E!Online. “Aku tidak dapat melalui sebuah film tanpa menumpahkan airmata, aku tidak bisa berbohong,” ujar ayah empat anak ini.

Beckham menyatakan, ia tak bisa menahan airmata setiap kali melihat film “Armaggedon”. “Aku juga mengalaminya saat menonton “The Office” atau ketika aku menonton “Friends”,” ucapnya.

Hal yang sama juga terjadi ketika Becks dipertemukan kembali bersama mantan rekan Manchester United lainnya. Dia mengatakan bahwa proses pembuatan film “Class of ’92” juga membuatnya emosional, 

“Aku menjadi sangat emosional. Aku benar-benar merasa emosional secara keseluruhan, jelas tidak di hadapan para laki-laki karena mereka akan membunuhku. Kau tidak bisa melakukan itu,” ungkapnya.


viva

guegamersSelebritisDavid Beckham,Diakui Beckham,Manchester United,Neil Hall,REUTERS,Victoria Beckham
David Beckham (REUTERS/Neil Hall ) David Beckham (REUTERS/Neil Hall ) VIVAlife - David Beckham berhasil membius penonton saat tampil di lapangan hijau. Namun, di balik penampilan tampan dan kerennya itu, suami Victoria Beckham ini ternyata mudah meneteskan airmata.  Diakui Beckham, ia mudah tersentuh dan menangis saat menonton tayangan televisi atau film.  'Aku adalah jenis...

Comments

comments