JakVR - Virtual Reality Guide

Mantan penyanyi cilik Tasya Kamila bercita-cita menjadi seorang menteri. (VIVAlife/Febry Abddinnah)

Mantan penyanyi cilik Tasya Kamila bercita-cita menjadi seorang menteri. (VIVAlife/Febry Abddinnah)

VIVAlife – Mantan penyanyi cilik, Tasya Kamila, kini makin beranjak dewasa. Di usianya yang menginjak 21 tahun, Tasya mengakui jika ia sudah mulai membuat rencana masa depannya, termasuk cita-cita yang ingin dia raih.

Saat ditemui VIVAlife di kawasan Kota Kasablanka baru-baru ini, Tasya berujar jika dia bercita-cita menjadi seorang menteri.

“Belum aku tentuin rencananya menteri apa. Ya, karena mungkin aku duta lingkungan, duta konsumen cerdas, sering ada acara dengan Pak Menteri,” bebernya.

Saat ditanya apakah ia tidak takut dengan citra pemerintahan termasuk kementerian yang kini banyak dilanda kasus korupsi, Tasya tak merasa takut.

“Kalau enggak ada orang yang bersemangat untuk buat perubahan yang baik, ya gimana, masa semuanya mau korupsi. Aku geregetan pengin majuin Indonesia, pengin jadi orang yang kompeten, doain saja semoga bisa,” tuturnya. (art)


viva

guegamersSelebritisFebry Abddinnah,korupsi,Kota Kasablanka,Pak Menteri,Tasya Kamila
Mantan penyanyi cilik Tasya Kamila bercita-cita menjadi seorang menteri. (VIVAlife/Febry Abddinnah) Mantan penyanyi cilik Tasya Kamila bercita-cita menjadi seorang menteri. (VIVAlife/Febry Abddinnah) VIVAlife - Mantan penyanyi cilik, Tasya Kamila, kini makin beranjak dewasa. Di usianya yang menginjak 21 tahun, Tasya mengakui jika ia sudah mulai membuat rencana masa depannya, termasuk cita-cita...

Comments

comments