JakVR - Virtual Reality Guide

Angelina Jolie dan Brad Pitt (REUTERS/Fred Prouser)

Angelina Jolie dan Brad Pitt (REUTERS/Fred Prouser)

VIVAlife – Artis cantik Angelina Jolie mengaku geram jika melihat kekasihnya, Brad Pitt, bersembunyi untuk melakukan kebiasaan nakalnya, merokok.

Menurut Jolie, Pitt pernah dan sering berjanji akan meninggalkan rokok jika ingin terus bersamanya. Bintang film Maleficent ini pun geleng-geleng kepala saat mendapati Pitt sedang menikmati beberapa batang rokok di kediamannya.

“Angie kesal Pitt merokok lagi. Ia tahu Pitt melakukan itu lagi (merokok) setelah mencium rambut dan pakaiannya,” ujar sumber terdekat Jolie, dilansir dari Femalefirst, Senin 30 Juni 2014.

Tak bisa “mengerem” hobi sang kekasih, Jolie pun sempat mengizinkan Pitt merokok asal bintang film Troy itu tidak bersembunyi lagi darinya. Pitt pun malu. Ia pun benar-benar berjanji untuk meninggalkan rokok untuk selamanya.

“Angie hanya tersenyum karena Pitt merasa malu,” ujar sumber itu. (one)


viva

guegamersSelebritisAngelina Jolie,Brad Pitt,Fred Prouser,Menurut Jolie,REUTERS
Angelina Jolie dan Brad Pitt (REUTERS/Fred Prouser) Angelina Jolie dan Brad Pitt (REUTERS/Fred Prouser) VIVAlife - Artis cantik Angelina Jolie mengaku geram jika melihat kekasihnya, Brad Pitt, bersembunyi untuk melakukan kebiasaan nakalnya, merokok.Menurut Jolie, Pitt pernah dan sering berjanji akan meninggalkan rokok jika ingin terus bersamanya. Bintang film Maleficent ini pun...

Comments

comments