JakVR - Virtual Reality Guide

Cut Tari (VIVAnews/Beno Junianto)

Cut Tari (VIVAnews/Beno Junianto)

VIVAlife – Rumah tangga Cut Tari dan Yusuf Subrata selalu menjadi sorotan. Kehidupan pernikahan pasangan ini selalu dihiasi dengan kabar keretakan dan perceraian. Namun, isu tersebut selalu dibantah Tari dan Yusuf.

Keduanya memiliki cara jitu untuk menepis isu perceraian diantara mereka. Tari dan Yusuf memilih untuk mengumbar kemesraan di depan publik. 

Yusuf selalu memuji Tari, begitu juga sebaliknya. Bahkan, saat Tari terjerat skandal video panas dengan Ariel, dengan sabar dan setia, pria tampan ini mendampingi sang istri, yang harus berurusan dengan hukum. 

Yusuf tak pernah absen menemani Tari saat menjalani pemeriksaan. Pria ini berjanji akan selalu mendukung dan membela istrinya. Sikap setia Yusuf mendapat perhatian publik. Ia pun sesumbar tak akan menceraikan mantan model tersebut. 

Meski demikian, isu perceraian tetap santer terdengar. Kabarnya, Yusuf telah mengajukan permohonan talak ke Pengadilan Agama. Lagi-lagi, pasangan itu membantahnya.

“Kita baik-baik saja,” kata Tari singkat. 

Isu lain menyebutkan Tari dan Yusuf tak lagi tinggal serumah. Namun, rumor tak sedap itu kembali ditampik pasangan yang menikah pada 9 Januari 2004 ini. 

“Saya masih tinggal di sini (rumah Tari),” ucap Yusuf santai.

Namun, di kala gosip itu mereda, justru Yusuf membuat kabar yang mengejutkan di awal tahun 2014. Diam-diam, Yusuf mengajukan permohonan talak ke Pengadilan Agama Jakarta Timur pada 18 Desember 2013. 

Diakui Yusuf, awalnya ia sempat ragu dengan keputusannya. Namun, setelah dipertimbangkan, akhirnya ia memutuskan untuk bercerai. 

“Namanya manusia pasti ada keraguan, begitu juga saya. Pikir dua tiga kali wajar, namun setelah berapa lama kita putuskan jalan terbaik yang kita jalani,” katanya saat ditemui di bilangan Pondok Kelapa, Jakarta Timur. 

Ditambahkan Yusuf, ia sudah setahun tak tinggal serumah dengan Tari. Tak hanya itu, ia juga telah menjatuhkan talak terhadap wanita berusia 36 tahun tersebut. 

“Talaknya sudah setahun lalu. Saat itu juga saya keluar dari rumah,” kata Yusuf.

Sempat tersiar adanya kehadiran orang ketiga dalam keretakan rumah tangga tersebut. Namun, dengan tegas Yusuf membantahnya. “Tak ada pihak ketiga, keempat dan kelima,” ujarnya.

Tari sendiri sudah menerima keputusan cerai suaminya tersebut. Ia merasa perceraian ini adalah yang terbaik bagi mereka.  

Tari telah mempersiapkan mental menghadapi keputusan tersebut. Hanya saja, ia meminta suaminya untuk datang ke rumahnya. Permintaan itu berkaitan dengan putri tunggal mereka. Sidney Azkassyah Yusuf. 

“Kenapa Mas Yusuf suka ke rumah, karena kami tak ingin anak kami kenapa-kenapa,” ujarnya saat ditemui di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

Sekedar mengingatkan, Tari dan Yusuf memulai jalinan cinta mereka saat keduanya bertemu di Sydney, Australia pada tahun 2001. Keduanya sempat menjalin hubungan jarak jauh. 

Hal itu tak mampu meredam kekuatan cinta mereka. Tari dan Yusuf berhasil menjalani cinta mereka. Setelah tiga tahun membina asmara, pasangan ini mulai berpikir ke jenjang yang lebih serius.

Keduanya memutuskan membawa kisah cintanya ke jenjang pernikahan. Tari dan Yusuf resmi menjadi suami istri pada 9 Januari 2004 lalu. Sayang, pernikahan mereka tak berjalan mulus. Di usia pernikahan mereka yang kesepuluh, Yusuf memutuskan untuk menceraikan Tari.

Sidang perdana perceraian pasangan ini akan digelar pada tanggal 22 Januari mendatang di Pengadilan Agama Jakarta Timur. (eh)


viva

guegamersSelebritisCut Tari,Jakarta Timur,Pengadilan Agama,Pondok Kelapa,Yusuf Subrata
Cut Tari (VIVAnews/Beno Junianto) Cut Tari (VIVAnews/Beno Junianto) VIVAlife - Rumah tangga Cut Tari dan Yusuf Subrata selalu menjadi sorotan. Kehidupan pernikahan pasangan ini selalu dihiasi dengan kabar keretakan dan perceraian. Namun, isu tersebut selalu dibantah Tari dan Yusuf. Keduanya memiliki cara jitu untuk menepis isu perceraian diantara mereka. Tari dan Yusuf memilih...

Comments

comments