JakVR - Virtual Reality Guide

Nikita Mirzani dan Sajad Ukra saat masih mesra (VIVAlife/ Heryu Nandiasa)

Nikita Mirzani dan Sajad Ukra saat masih mesra (VIVAlife/ Heryu Nandiasa)

VIVAlife – Pernikahan Nikita Mirzani dan Sajad Ukra berada di ujung tanduk. Nikita menggugat cerai suaminya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. Sejumlah spekulasi muncul soal penyebab gugatan cerai Nikita. 

Salah satunya adalah hubungan jarak jauh. Sajad menetap di Singapura, sedangkan Nikita tinggal di Indonesia. Saat dikonfirmasi soal tersebut, Nikita membantahnya. 

“Nggak sih, Singapura kan cuma 1,5 jam,” ujarnya, saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin 13 Oktober 2014.

Nikita mengaku telah siap mengorbankan karier, dan menetap di negara tersebut. Hanya saja, hal itu tidak terlaksana, karena satu dan lain hal.

“Tadinya mau ditinggalin semua. Akhirnya berubah pikiran, dia (Sajad) malah mengharuskan gitu,” kenang ibu dua orang anak ini.

Pemain film Tali Pocong Perawan 2 itu enggan menjelaskan lebih lanjut permasalahan yang dihadapi. Nikita justru menyerahkan pertanyaan awak media kepada Sajad langsung.

“Kalau beda prinsip itu kayaknya biasa banget ya, tanya sama si botak deh tanyain kenapa. Kalau Niki sudah nggak bisa saja, yang kalau diterusin Niki bakal nangis terus,” tegasnya. (asp)


viva

guegamersSelebritis
Nikita Mirzani dan Sajad Ukra saat masih mesra (VIVAlife/ Heryu Nandiasa) Nikita Mirzani dan Sajad Ukra saat masih mesra (VIVAlife/ Heryu Nandiasa) VIVAlife - Pernikahan Nikita Mirzani dan Sajad Ukra berada di ujung tanduk. Nikita menggugat cerai suaminya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. Sejumlah spekulasi muncul soal penyebab gugatan...

Comments

comments