JakVR - Virtual Reality Guide

Gwyneth Paltrow (REUTERS)

Gwyneth Paltrow (REUTERS)

VIVAlife – Selasa, 25 Maret lalu, pasangan Gwyneth Paltrow dengan Chris Martin mengumumkan perpisahan mereka. Setelah satu tahun berjuang untuk menyelamatkan rumah tangganya, akhirnya mereka menyerah.

Sayang, Gwyneth tidak membeberkan alasan perpisahannya dengan rocker asal Inggris itu. Begitu juga Chris. Ia meminta diberi ruang privasi di masa-masa sulitnya. 

Sikap diam Gwyneth dan Chris menimbulkan kabar tak sedap. Gwyneth dikabarkan selingkuh dengan pria lain. Sebelum mereka mengumumkan perpisahannya, bintang “Iron Man” ini dikabarkan terlibat hubungan rahasia dengan Kevin Yorn, seorang pengacara hiburan. 

Tak hanya dengan Yorn, Gwyneth juga sempat dikait-kaitkan dengan mantan kekasihnya, Donovan Leitch. 

Seperti dikutip dari Daily Mail, rumor kedekatan Gwyneth dan Donovan berciuman saat menonton pertandingan bisbol di Los Angeles tahun lalu. 

Kedekatan Gwyneth dan Donovan dibantah perwakilan artis berusia 41 tahun ini. “Ini benar-benar tidak masuk akal. Donovan menjadi teman dekat Gwyneth selama lebih dari 20 tahun,” ujar perwakilan Gwyneth. 

Ia menambahkan, foto ciuman yang beredar itu adalah saat Donovan baru tiba di pertandingan. Pihak Gwyneth menganggap ciuman itu bukan sesuatu yang istimewa.

“Ciuman halo saat ia tiba di pertandingan. Apakah kalau Anda pikir mereka selingkuh, ia akan membawa anak-anaknya ke pertandingan,” ujarnya. 


viva

guegamersSelebritisGwyneth Paltrow,Kevin Yorn,Pihak Gwyneth,REUTERS,selingkuh
Gwyneth Paltrow (REUTERS) Gwyneth Paltrow (REUTERS) VIVAlife - Selasa, 25 Maret lalu, pasangan Gwyneth Paltrow dengan Chris Martin mengumumkan perpisahan mereka. Setelah satu tahun berjuang untuk menyelamatkan rumah tangganya, akhirnya mereka menyerah. Sayang, Gwyneth tidak membeberkan alasan perpisahannya dengan rocker asal Inggris itu. Begitu juga Chris. Ia meminta diberi ruang privasi di masa-masa...

Comments

comments