JakVR - Virtual Reality Guide

Gwyneth Paltrow dan Chris Martin (REUTERS/Gustau Nacarino/Johannes Eisele/Files)

Gwyneth Paltrow dan Chris Martin (REUTERS/Gustau Nacarino/Johannes Eisele/Files)

VIVAlife – Meski telah mengumumkan perpisahannya, Gwyneth Paltrow berusaha tetap terlihat mesra dengan suaminya, Chris Martin. Bahkan, ia dikabarkan membual seolah-olah suaminya tersebut masih perhatian dan peduli padanya. 

“Gwyneth mungkin berpikir seperti itu, tetapi Chris tidak,” kata sumber seperti dikutip dari The Nation.

Chris dikabarkan sakit hati dan tidak pernah nyaman selama menjalani rumah tangga dengan bintang “Iron Man” tersebut. 

“Ia merasa seperti diperlakukan seperti biola kedua. Segala sesuatu pernikahan mereka adalah selalu tentang Gwyneth,” ujarnya. 

Disebut-sebut, rocker asal Inggris itu merasa muak dengan sikap kekanak-kanakan Gwyneth. Aktris ini pun dianggap merasa selalu lebih hebat.

“Chris berkata kepada teman-temannya, Gwyneth sangat percaya dia lebih berkembang dibanding Chris. Dan ingin memperlihatkan, bahwa ia lebih baik secara emosional,” ungkap sumber lagi. 

Gwyneth dan Chris sempat datang bersama untuk menghadiri ulang tahun Robert Downey Jr. Sepertinya, Gwyneth ingin memperlihatkan meski berpisah, mereka masih tetap menjaga hubungan baik. 

“Gwyneth ingin memperlihatkan bahwa Chris akan selalu hadir untuknya. Tetapi, pada kenyataannya tidak seperti itu,” ujar sumber.


viva

guegamersSelebritisChris Martin,Gustau Nacarino Johannes Eisele Files,Gwyneth Paltrow,Iron Man,REUTERS
Gwyneth Paltrow dan Chris Martin (REUTERS/Gustau Nacarino/Johannes Eisele/Files) Gwyneth Paltrow dan Chris Martin (REUTERS/Gustau Nacarino/Johannes Eisele/Files) VIVAlife - Meski telah mengumumkan perpisahannya, Gwyneth Paltrow berusaha tetap terlihat mesra dengan suaminya, Chris Martin. Bahkan, ia dikabarkan membual seolah-olah suaminya tersebut masih perhatian dan peduli padanya.  'Gwyneth mungkin berpikir seperti itu, tetapi Chris tidak,' kata...

Comments

comments