JakVR - Virtual Reality Guide

Javier Bardem dikabarkan beradu akting di film Pirates of The Carribean 5 (REUTERS/Jonathan Alcorn)

Javier Bardem dikabarkan beradu akting di film Pirates of The Carribean 5 (REUTERS/Jonathan Alcorn)

VIVAlife – Javier Bardem dikenal sebagai aktor yang kerap membintangi karakter menakutkan dan sebagai penjahat. Ia dikabarkan akan tampil dalam film Pirates of Carribean: Dead Men Tell No Tales. Di film itu, ia disebut-sebut akan menjadi musuh Johnny Depp. 

Menurut laporan Hollywood Reporter seperti dikutip dari Daily Mail, Rabu, 15 Oktober 2014, Javier sedang dalam pembicaraan untuk menjadi bagian dalam film tersebut. 

Javier akan berperan sebagai kapten hantu yang menyalahkan Jack Sparrow (Johnny Depp) atas kematian saudaranya. Ia berniat balas dendam kepada Jack Sparrow. 

Kabarnya, film ini akan segera syuting. Film ini berencana untuk mengambil lokasi syuting di Australia. Film ini akan syuting selama lima bulan di negara tersebut. Namun, hingga saat ini, belum ada bocoran soal jalan ceritanya.

Rencananya, Pirates Of The Caribbean: Dead Men Tell No Tale, akan dirilis pada Juli 2017 mendatang.


viva

guegamersSelebritis
Javier Bardem dikabarkan beradu akting di film Pirates of The Carribean 5 (REUTERS/Jonathan Alcorn) Javier Bardem dikabarkan beradu akting di film Pirates of The Carribean 5 (REUTERS/Jonathan Alcorn) VIVAlife - Javier Bardem dikenal sebagai aktor yang kerap membintangi karakter menakutkan dan sebagai penjahat. Ia dikabarkan akan tampil dalam film Pirates of Carribean:...

Comments

comments