JakVR - Virtual Reality Guide

Novi Amelia mengaku depresi dan memiliki ketidakseimbangan otak. (VIVAnews/Muhamad Solihin)

Novi Amelia mengaku depresi dan memiliki ketidakseimbangan otak. (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAlife – Program acara Seputar Obrolan Selebriti (SOS) kembali menampilkan model seksi Novi Amelia menjadi bintang tamu. Di acara itu, Novi bercerita mengenai vonis terhadapnya yang dinyatakan bersalah dan harus dihukum 6 bulan penjara dengan percobaan 1 tahun.

Alhamdulillah doa aku dikabulin sama Tuhan. Keputusannya adil,” kata Novi, Selasa, 14 Januari 2014.

Seperti diketahui, Novi menjadi tersangka karena kelalaiannya mengemudikan mobil dalam kondisi mabuk hingga menyebabkan tujuh orang tewas. Ia juga pernah mengamuk karena tidak mau dihukum.

Di program SOS, Novi juga dipertemukan dengan Denny Darko, seorang ahli hipnotis. Saat dihipnotis, Novi mengungkapkan bahwa saat melakukan hal-hal tadi ia tidak sadarkan diri.

“Saya nggak sadar, nggak ingat apa-apa. Saya sadar setelah sudah berada di rumah sakit,” ujarnya.

Masih saat dihipnotis, model cantik itu juga mengatakan bahwa ia merasa menyesal atas seluruh kejadian dan hal yang pernah ia lakukan. Ia mengaku depresi dan memiliki ketidakseimbangan otak juga kurang kontrol diri.

“Saya depresi. Dari kecil hidup saya selalu susah dan saya tulang punggung keluarga,” ucapnya.

Hipnotis kini semakin marak dilakukan. Denny Darko menyatakan hipnotis semata-mata hanya untuk membuat orang menjadi lebih fokus.

“Kalau orang dalam keadaan terhipnotis, dia bisa melupakan hal-hal yang lain dan bisa lebih fokus. Hipnotis sebenarnya untuk membuat seseorang lebih fokus. Itu saja,” ujar Denny. (art)


viva

guegamersSelebritisDenny Darko,Novi Amelia,SOS
Novi Amelia mengaku depresi dan memiliki ketidakseimbangan otak. (VIVAnews/Muhamad Solihin) Novi Amelia mengaku depresi dan memiliki ketidakseimbangan otak. (VIVAnews/Muhamad Solihin) VIVAlife - Program acara Seputar Obrolan Selebriti (SOS) kembali menampilkan model seksi Novi Amelia menjadi bintang tamu. Di acara itu, Novi bercerita mengenai vonis terhadapnya yang dinyatakan bersalah dan harus dihukum...

Comments

comments