JakVR - Virtual Reality Guide

Guegamers – Awalnya Anggita Sari membantah keras jika artis berinisial AS yang tertangkap di menjajakan diri karena himpitan ekonomi.Surabaya karena terlibat prostitusi online bukanlah dirinya. Namun kini model seksi berusia 23 tahun ini malah secara blak-blakan mengakui jika artis AS yang tertangkap pada awal September 2015 itu aalah dirinya.

Artis panas ini juga mengungkapkan alasan ia nyambi jadi PSK karena masalah himpitan ekonomi, karena menurutnya urusan final sialnya tidak tercukupi dari hasil menjadi model dan artis. “Saya begitu (menjajakan diri) kalau lagi butuh uang saja,” kata Anggita Sari kepada sebuah media online Nasional di Jakarta, Senin (21/9/2015).

Dalam menjalankan aksi jual diri, Anggita Sari tak melakukannya setiap hari. Jika benar-benar membutuhkan uang, ia baru meminta bantuan muncikari yang dikenalnya untuk dicarikan pelanggan. Kabarnya, Anggita Sari mematok tarif sekali kencan mulai Rp8-10 juta.

Menurut pengakuan Anggita pekerjaan sambilannya itu tidak dilakukan setiap hari. Ia baru akan meminta bantuan mucikari yang dikenalnya untuk dicarikan pelanggan keetika sudah benar-benar membutuhkan uang. Kabarnya sekali kencan mantan kekasih gembong narkoba Freddy Budiman ini mematok harga mulai Rp8 hingga 10 juta.

“Saya kalau prostitusi itu nggak asal iya aja, tapi kalau saya lagi butuh uang ya saya seperti itu (menjual diri). Saya prostitusi itu hampir dibilang jarang banget,” akui Anggita Sari.

Seperti yang diketahui sebelumnya anggota Satreskrim Polrestabes Surabaya berhasil menagkap seorang artis berinisial AS di salah satu hotel yang berada di Surabaya. Saat diamankan AS mengaku sudah melayani lebih dari satu pria hidung belang selama ia berada di Surabaya.

guegamersSelebritisAnggita Sari,PSK
Guegamers - Awalnya Anggita Sari membantah keras jika artis berinisial AS yang tertangkap di menjajakan diri karena himpitan ekonomi.Surabaya karena terlibat prostitusi online bukanlah dirinya. Namun kini model seksi berusia 23 tahun ini malah secara blak-blakan mengakui jika artis AS yang tertangkap pada awal September 2015 itu aalah dirinya. Artis...

Comments

comments