JakVR - Virtual Reality Guide

Beberapa waktu yang lalu ada sebuah poster Fast & Furious 7 yang beredar di dunia maya yang cukup menghebohkan para penggemar cerita mobil balap tersebut. Sebuah poster yang menggambarkan sebuah teaser tersebut ternyata hanyalah poster palsu belaka yang dibuat oleh penggemar. Memang poster tersebut terlihat sangat nyata sekali sehingga banyak orang yang melihatnya percaya.

 

Inilah Poster Fast & Furious 7 Yang Hebohkan Dunia Maya

 

Sayangnya poster yang beredar tersebut adalah palsu. Dalam akun Twitter, Vin Diesel mengatakan kalau teaser poster Fast & Furious 7 itu membuatnya ingin menangis. Tulisan ini dibuat berdasarkan sebuah akun palsu yang digunakan untuk menyebarkan poster teaser tersebut. Setelah diketahui, ternyata penggemar yang membuatkan poster tersebut memang memiliki jiwa seni yang tinggi, sehingga poster tersebut dibuat tampak seperti asli dari pihak produksi.

Dalam poster tersebut dapat dilihat kalau ada dua buah mobil yang berjalan dengan arah yang berbeda. Mobil tersebut membentuk angka 7 dari lampu belakang yang terpancar. Di dalam poster tersebut juga terdapat sebuah tulisan “this is where roads part”. Saat ini akun dari Twitter yang telah menyebarkan poster tersebut pun telah di suspend.

 

 

Pihak dari Fast & Furious 7 sendiri tidak mau menanggapi serius masalah ini. Hingga saat ini Fast & Furious 7 sendiri masih belum tahu akan diluncurkan kapan. Kabar terakhir tentang film tersebut adalah akan diluncurkan pada 10 April 2015 yang keluar dari akun Twitter dan Facebook dari Vin Diesel. <bms>


idgs

guegamersMovieFast Furious,Vin Diesel
Beberapa waktu yang lalu ada sebuah poster Fast & Furious 7 yang beredar di dunia maya yang cukup menghebohkan para penggemar cerita mobil balap tersebut. Sebuah poster yang menggambarkan sebuah teaser tersebut ternyata hanyalah poster palsu belaka yang dibuat oleh penggemar. Memang poster tersebut terlihat sangat nyata sekali sehingga...

Comments

comments